Connect with us

Tekno

10 Situs Download Film Gratis Terbaik

Published

on

Situs Download Film

Situs download film terbaik (Photo : www.kabar2.com)

Bagi sobat-sobat penikmat film dan ingin terus meng-update film-film terbaru, pada postingan hari ini KABAR2.com akan berbagi artikel 10 Situs Download Film Gratis Terbaik.

Berikut adalah 10 situs download film terbaik tersebut.

   Ini adalah salah satu situs andalan untuk download gratis film-film berkualitas. Di FILMTERBAIK.com terdapat banyak film dengan berbagai genre. Di sini sobat tinggal memilih film mana yang ingin didownload. Link film dibawah video trailer. Silahkan kunjungi (klik link) FILMTERBAIK.com.

2. SINOPSISKU.com
Situs ini memiliki banyak koleksi film-film terbaru dengan kualitas BluRay dan HDRip. Selain itu, cara downloadnya juga mudah. Silahkan kunjungi (klik link) SINOPSISKU.com.

Tidak jauh berbeda dengan Sinopsisku.com, situs Kanool.com juga menawarkan beragam film bioskop terbaru. Selain itu, situs ini juga bisa bisa nonton streaming film terbaru. Link film dibawah video trailer. Silahkan kunjungi (klik link) Kanool.com.

  Ini adalah salah satu situs penyedia berbagai genre film terbaik, mulai dari Hollywood, Bollywood, Mandarin, Thailand, Jepang dan Korea. Kualitas film-filmya mulai dari BluRay, DVDRip hingga kualitas HD.

Selain itu juga terdapat subtitle Indonesia/English untuk setiap filmnya. Sobat bisa bebas men-download banyak film secara gratis di BAGUSAN.com. Silahkan kunjungi (klik link) BAGUSAN.com.

Situs ini pun tidak kalah menarik dengan situs-situs lainnya, mencoba untuk selalu menawarkan film-film terbaru yang dapat didownload secara gratis. Silahkan kunjungi (klik link) CERPENKAMU.com.

6. DUAFILM.com
Situs ini menyediakan fasilitas nonton streaming baik film-film terbaru maupun film-film lama. Anda juga bisa men-download film secara gratis di DUAFILM.com. Silahkan kunjungi (klik link) DUAFILM.com.

7. ISIWAKTU.com

   Tidak jauh berbeda dengan SINOPSISKU.com, situs ISIWAKTU.com juga menawarkan beragam film bioskop terbaru. Selain itu, situs ini juga bisa bisa nonton streaming film terbaru. Link film dibawah video trailer. Silahkan kunjungi (klik link) ISIWAKTU.com.

    Hnmovies.com adalah salah satu situs download film yang banyak dikunjungi karena menyediakan banyak film baru secara gratis. Situs ini juga menyediakan subtitle film secara gratis.  
 
   DownloadFilmBaru.com merupakan salah satu situs terbaik untuk download film-film gratisan.  Beragam film baru bisa ditemukan dan didownload secara gratis di sini.
 
 
   Bila sobat mencari situs download film gratis terbaik,  Demuvia.com adalah salah satu yang terbaik. Di Demuvia.com terdapat banyak film-film baru dan lama serta diberikan secara gratis.
 
Itu tadi 10 Situs Download Gratis Terbaik yang direkomdasikan KABAR2.com.
Untuk download, gunakan Internet Download Manager (IDM) sehingga bisa lebih cepat.

Baca juga : 10 Tanda Bila Cewek Jatuh Cinta 
                   5 Situs Lowongan Kerja LSM terbaik 2015 

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
Untuk mencari subtitle film, silahkan lihat di Situs Subtitle Film Terlengkap

 
Continue Reading
108 Comments

108 Comments

  1. aldi laker fastorial

    Jun 28, 2013 at 11:48 am

    Sob Ada Lagi Chanel movies: http://chanelmovies.blogspot.com

  2. indo movi

    Jul 26, 2013 at 11:18 am

    cobain yang ini gan

    http://indomovi.com/

    webnya keren, downloadnya gampang pula.
    ada direct downloadnya juga jadi tinggal klik langusng ngedownload
    bisa resume. pokoknya wow

  3. situsfilm.com

    Aug 26, 2013 at 4:59 pm

    coba lihat di http://situsfilm.com

  4. budiman anshar

    Oct 9, 2013 at 4:30 pm

    makasih gan

  5. mrboolger

    Oct 9, 2013 at 4:30 pm

    Mantap banget gan, Hot news, latest news. Siap meluncur

  6. Mas Rango

    Oct 24, 2013 at 12:20 pm

    Nambahin gan download film2 terbaru gratis http://viemoo.com
    sukses gan blognya..

  7. Angodela Firman

    Oct 31, 2013 at 2:37 am

    nambahin gan…
    http://www.fh8.info bisa request film atau minta part kan size film gan

  8. CY-XP BeOTi 2012

    Oct 31, 2013 at 2:37 am

    nambahin gan , masih baru nih . tapi bisa request buat ngelengkapin koleksinya gan , linknya juga pake full speed semua kok gan .
    cek kemari ya
    http://www.moviestorages.com

  9. De Fredi

    Jan 13, 2014 at 3:03 am

    gan ijin copas, N saya tunggu kunjungan baliknya http://dokak.blogspot.com

  10. Rakhmat Baasyim

    Jan 13, 2014 at 3:03 am

    http://Www.ryemovies.com itu yg kereen

  11. Daftar FisrtMedia

    Jan 22, 2014 at 11:12 pm

    nice share gan .. cm informasi yg mau pasang internet unlimited fastnet bisa kunjungi

    http://daftarfirstmediajkt.blogspot.com/

  12. adhe rafflesia

    Jan 28, 2014 at 11:46 pm

    yang suka film bollywood mampir ya ke blog ane Kumpulan Film Bollywood Subtitle Indonesia

  13. Balqis Cantik

    Jan 29, 2014 at 5:00 am

    Nonton Bioskop Di gedung Bioskop jaman sekarang Kayaknya Sudah Berkurang Minatnya karena sekarang sudah ada BIOSKOP ONLINE atau NONTON FILM ONLINE dimana kita bisa Lihat darimana saja dan dimana saja asal ada Komputer dan koneksi Internet

  14. Muhammad Afif

    Feb 1, 2014 at 7:46 am

    ganool memang jadi pilihan pertama gan

    visit yak http://afifblog20.blogspot.com/

  15. seribusatu berbagi

    Feb 2, 2014 at 11:48 am

    siip, info yang bagus, sob… kunjung balik http://1001berbagi.blogspot.com

  16. arif gunawan

    Feb 5, 2014 at 11:45 pm

    Gan minta link film the mummy dnk

  17. Aletta Ocean

    Feb 8, 2014 at 1:01 pm

    salam kenal buat semuanya

  18. aicho itachi

    Apr 5, 2014 at 8:46 am

    D ganool carany gmn sih kug susah bgt..

  19. aicho itachi

    Apr 5, 2014 at 8:46 am

    Film.korea ada kn

  20. aicho itachi

    Apr 5, 2014 at 8:46 am

    Gmn cara download d ganool.kug aq g bisa

  21. Zega Sip

    Apr 5, 2014 at 8:46 am

    Minat hasilin dollar dari blog ini kah gan? Hasilnya lumayan lo (s.d. $1,6/1000 visitors)
    Ini gan CPM Bayaran Tertinggi KLIK DISINI
    Kalo minat join lewat ref ane ya gan
    makasih
    ..
    ..

  22. Panen Pilem

    Apr 5, 2014 at 8:46 am

    Ini lagi gan, tiap hari update
    Panen Film

  23. Ichwan Darmawan

    Apr 5, 2014 at 8:46 am

    saya suka download di hnmovies, ganol jg bagus tpi situsnya bnyak iklanya, jadi ngalingin.

    Gan…., tempatnya download film-film lama dimana ya….??//sperti film TERMINATOR, BLADE, MATRIX, CHUCKY, HILLBOY, UNDERWORLD dll/
    tapi yg lengkap gan dri film yg ke-1 smpe terakhir,

  24. Sherly Uswiati

    Apr 5, 2014 at 8:46 am

    susah downloadnya

  25. admin service

    Apr 5, 2014 at 8:46 am

    TNKS INI JUGA BISA http://www.cinema991.com/

  26. Erin Nurdini

    Apr 5, 2014 at 8:46 am

    wah bener-bener ko,plit gan

  27. Erin Nurdini

    Apr 5, 2014 at 8:46 am

    wah bener-bener komplit gan

    http://caramembuat524.blogspot.com/

  28. Fredy Kings

    Apr 5, 2014 at 8:46 am

    Mantap

  29. Toko Tenga

    Apr 5, 2014 at 8:46 am

    wah keren nih..

    visit web ane juga ya http://www.tokotenga.com

  30. mugiwara luffy

    Apr 5, 2014 at 8:46 am

    I'm trying to make a movie blog I hope you become a follower of my blog http://allmovie73.blogspot.com/

  31. asoygeboy ulala

    Apr 5, 2014 at 8:46 am

    Informasi Kontes SEO untuk para blogger gan.. ada 3 kontes SEO 2014 yang lagi running nih..

    Kontes Seo Batik Poker ( http://kontes-seo-batikpoker.com )
    kontes ini dipersembahkan oleh situs Batik Poker dan sudah berjalan dari tanggal 22 januari – 22 maret.
    Total hadiah 32 juta rupiah kepada 50 pemenang.

    Juara 1: Uang tunai Rp 10.000.000,-
    Juara 2: Uang tunai Rp 7.500.000,-
    Juara 3: Uang tunai Rp 5.000.000,-
    Juara 4: Uang tunai Rp 2.000.000,-
    Juara 5: Uang tunai Rp 1.000.000,-
    Juara 6-10: Uang tunai Rp 500.000,-
    Juara 11-20: Uang tunai Rp 200.000,-
    Juara 21-30: Uang tunai Rp 100.000,-
    Juara 31-50: Uang tunai Rp 50.000,-

    Kontes Seo Afa Togel ( http://kontes-seo-afatogel.com )
    kontes ini dipersembahkan oleh situs Afa Togel dan sudah berjalan dari tanggal 18 januari – 18 maret

    Total hadiah 25 juta rupiah kepada 50 pemenang.
    Juara 1: Uang tunai Rp 8.000.000,-
    Juara 2: Uang tunai Rp 6.000.000,-
    Juara 3: Uang tunai Rp 3.900.000,-
    Juara 4: Uang tunai Rp 1.400.000,-
    Juara 5: Uang tunai Rp 700.000,-
    Juara 6-10: Uang tunai Rp 400.000,-
    Juara 11-20: Uang tunai Rp 150.000,-
    Juara 21-30: Uang tunai Rp 100.000,-
    Juara 31-50: Uang tunai Rp 50.000,-

    Kontes Seo Eyang Togel ( http://kontes-seo-eyangtogel.com )
    kontes ini dipersembahkan oleh situs Eyang Togel dan sudah berjalan mulai dari tanggal 26 januari – 26 maret

    Total hadiah 25 juta rupiah kepada 50 pemenang.
    Juara 1: Uang tunai Rp 8.000.000,-
    Juara 2: Uang tunai Rp 6.000.000,-
    Juara 3: Uang tunai Rp 3.900.000,-
    Juara 4: Uang tunai Rp 1.400.000,-
    Juara 5: Uang tunai Rp 700.000,-
    Juara 6-10: Uang tunai Rp 400.000,-
    Juara 11-20: Uang tunai Rp 150.000,-
    Juara 21-30: Uang tunai Rp 100.000,-
    Juara 31-50: Uang tunai Rp 50.000,-

  32. jafar jongsu

    Apr 5, 2014 at 8:46 am

    web2 di atas sudah senior semua upload file…
    jagan lupa kunjungan nya juga ke blog ane…

    http://www.jafarmovie.com/

  33. Burhannudien.Hanz

    Apr 5, 2014 at 8:46 am

    http:hanzfilm.blogspot.com jangan lupa berkunjung ya..

  34. Balqis Cantik

    Apr 5, 2014 at 8:46 am

    Nonton Bioskop Di gedung Bioskop jaman sekarang Kayaknya Sudah Berkurang Minatnya karena sekarang sudah ada BIOSKOP ONLINE atau NONTON FILM ONLINE dimana kita bisa Lihat darimana saja dan dimana saja asal ada Komputer dan koneksi Internet
    Bioskop online terbaru Bioskop Online Terbaru
    Bioskop gratis Bioskop Gratis
    Film bioskop terbaru Film Bioskop Terbaru
    film indonesia terbaru Film Indonesia Terbaru
    film bioskop indonesia Film Bioskop Indonesia
    download film gratis Dowbload Film Gratis
    bioskop terbaru Bioskop Terbaru
    bioskop indonesia Bioskop Indonesia
    Film online gratis Film Online Gratis
    download film indonesia Download Film Indonesia
    bioskop 21 Bioskop 21
    bioskop indonesia online Bioskop Indonesia Online
    film indonesia Film Indonesia
    nonton film online Nonton Film Online
    Bioskop 2014 Bioskop 2014

  35. abeng lingsi

    Apr 5, 2014 at 8:47 am

    ABENG "Toko Herbal Online "

    SEDIA :
    – pembesar penis
    – pembesar payudara
    – obat kuat
    – alat bantu seks P/W
    – semenax obat penyubur sperma
    – obat diabetes
    – obat ambeien
    – celana dan obat hernia
    – peninggi badan
    – penggemuk badan
    – kosmetik
    – dll

    INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

    CALL / SMS:
    – 082328992010
    – 087739320016
    PIN BB : 2ABCFB8D
    http://www.warungobat17.blogspot.com

  36. Rizal Alfian

    May 28, 2014 at 4:09 pm

    Saya tambahin sob 😀 masih hangat
    http://makremi.blogspot.com/

  37. Yah kaleeee

    May 28, 2014 at 4:09 pm

    nuhun ye..'

  38. Fil Meuy

    May 28, 2014 at 4:09 pm

    kalo masalah film silahkan mampir ke situs kami gan
    http://www.filmeuy.com/
    dijamin nggak bakal rugi 🙂

  39. hasib

    May 30, 2014 at 3:38 pm

    diblokir ama internet positif

  40. Vanessa GI

    May 30, 2014 at 3:38 pm

    http://www.sejutafilm.com juga keren gan

  41. Jafar Jongsu

    May 30, 2014 at 3:38 pm

    Di blog baru ane jga agan bisah download film, kalo mw nonton langsung secara online / streaming tanpa download juga bisah… di sini

    NontonUlang.Blogspot.Com

  42. Daniel Ortega

    May 30, 2014 at 3:38 pm

    Gan , kalo download film full movie indonesia / luar pake blackberry dimana ? Saya pake blackberry torch 9810 . Biasanya sya download di vuclip full movie , tpi kurang lngkap gan , mohon bntuannya yaa , mksh 🙂

  43. Mov Cup

    May 30, 2014 at 3:38 pm

    Ada sedikit referensi dan reccomend dari ane disini juga bagus filmnya
    Movcup | Free Download Film Box Office

  44. aicho itachi

    May 30, 2014 at 3:38 pm

    Gmna cara. Donlod d ganool…g teu nh…

  45. Ichwan Darmawan

    May 30, 2014 at 3:38 pm

    saya suka downlod di hnmovies krn ada partnya. klo di ganol emang bagus tp situsnya banyak iklannya jd ngalingin.
    Gan,,tmpat download film2 lama dimana si?../sperti film TERMINATOR, MATRIX, HILLBOY, BLADE, UNDERWORLD..dll
    tp yg lengkap gan dri film yg ke 1 smpe yg terakhir..?mohon infonya ga!!

  46. Fredy Kings

    May 30, 2014 at 3:38 pm

    Mantap

  47. Abi

    Jun 28, 2014 at 7:09 pm

    gua sharing ini gan, recommend :
    1. shaanig.com – best quality and best english hard sub
    2. yify-torrents.com – best quality and best movie torrent download 😀

  48. alan rapan

    Jun 28, 2014 at 7:09 pm

    ini juga bagus ..

    http://www.downloadfilmku.com

  49. mailot surya

    Jun 28, 2014 at 7:09 pm

    manttap…gan makasiiih banyakk..infonya

  50. andika pratama

    Jul 10, 2014 at 4:08 pm

    mkasih gan ,, atas info 10-situs-download-film-gratis-terbaik nya, postingan yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya anprat.blogspot.com tmakasih skali lagi gan

  51. aicho itachi

    Jul 10, 2014 at 8:59 pm

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  52. Boy Katro

    Aug 10, 2014 at 3:13 am

    Nambahin deh… Yang paling baru salah satu tempat download film terbaru yaitu: BioskopNesia coba aja, cara download film nya gak ribet dan semua film sudah lengkap dengan subtitle bahasa indonesia yang pas.

  53. Ichwan Darmawan

    Aug 10, 2014 at 3:14 am

    saya suka downlod di hnmovies krn ada partnya. klo di ganol emang bagus tp situsnya banyak iklannya jd ngalingin.
    Gan,,tmpat download film2 lama dimana si?../sperti film TERMINATOR, MATRIX, HILLBOY, BLADE, UNDERWORLD..dll
    tp yg lengkap gan dri film yg ke 1 smpe yg terakhir..?mohon infonya ga!!

  54. Thomi Jasir

    Aug 19, 2014 at 3:17 pm

    tambahan situs baru dari saya gan Movcup | Free Download Film Box Office

  55. aicho itachi

    Aug 19, 2014 at 3:17 pm

    …..

  56. Ichwan Darmawan

    Aug 19, 2014 at 3:17 pm

    sy suka download di hnmovies, karna ada partnya. klo di ganol amang bagus tp situsnya banyak iklannya jd ngalingin.
    Gan tempat downlod film2 lama dimana ya…?/sperti film TERMINATOR, MATRIX, HILLBOY, UNDERWORLD dll…./mohon infinya gan!

  57. Ichwan Darmawan

    Aug 20, 2014 at 4:16 am

    saya suka download di hnmovies, ganol jg bagus tpi situsnya bnyak iklanya, jadi ngalingin.

    Gan…., tempatnya download film-film lama dimana ya….??//sperti film TERMINATOR, BLADE, MATRIX, CHUCKY, HILLBOY, UNDERWORLD dll/
    tapi yg lengkap gan dri film yg ke-1 smpe terakhir,

  58. D354

    Aug 28, 2014 at 6:26 pm

    Ini juga termasuk tempat downlaod film terbaik terbaru 2014, klik:

    http://cob4klik.blogspot.com/

  59. D354

    Oct 23, 2014 at 5:33 pm

    Tambahan gan, FREE MOVIES DOWNLOAD

  60. Olvies Com

    Oct 23, 2014 at 5:33 pm

    di sini gan, keren" filmnya, tampilan webnya juga ok + gak banyak iklanya http://www.olvies.com

  61. Bioskop 69

    Oct 27, 2014 at 7:40 am

    HEHEHEHE.. skr udh hadir The best site buat download Movie atau Nonton online..Full HD 1080p & 720p..Selalu Update lagi..
    tampilannya jg OK dan ringan..COBA AGAN KUNJUNGIN, Kalo suka jgn lupa Join Fan Page nya yaa..
    http://bioskop69.com/
    http://bioskop69.com/
    http://bioskop69.com/

  62. indo movi

    Nov 15, 2014 at 7:27 pm

    Coba kemari :

    http://indomovi.org/

    Kelebihan websitenya :

    1. Linknya dari berbagai macam file hosting ternama seperti Indowebster, Uptobox, firedrive, Idup.in dll
    2. Link downloadnya terbagi menjadi 3 kategori ada yang berpart-part, ada yang single link ada juga yang
    direct download.
    3. Ngak pake adfly pastinya
    4. Tampilan websitenya Eye catching
    5. Download Filmnya bisa di Resume Tanpa perlu ngulang dari awal
    6. Sekarang bisa nonton online di Indomovi.org

  63. fadly ansyari

    Nov 15, 2014 at 7:29 pm

    sekedar nambahin gan
    kumpulan website download film bioskop terbaru gratis –>
    [-] Download Film Terbaru Bioskop Indonesia | Nonton Film Online ®fadly168.com
    [-] Download Film Terbaru Bioskop Indonesia | Nonton Film Online ®fadly168.my.id
    [-] Download Film Terbaru Bioskop Indonesia | Nonton Film Online ®fadly168.ga
    [-] Download Film Terbaru Bioskop Indonesia | Nonton Film Online ®fadly168.cf
    [-] Download Film bioskop terbaru Gratis ®oke-tv.com
    [-] Download Film Terbaru Bioskop Indonesia | Nonton Film Online ®bioskop-21.com
    [-] Download Film bioskop terbaru Gratis ®ganoool.ga
    [-] Download Film Terbaru Bioskop Indonesia | Nonton Film Online ®fadly168.com

    [-] Download Film Bioskop Terbaru ®bioskop21.ga
    [-] Download Film Bioskop Terbaru ®bioskop21.at.ua
    [-] Download Film bioskop terbaru Gratis ®bioskop168.ga
    [-] Download Film Bioskop Terbaru Gratis ®kasihtahu.ga
    [-] Download Film Bioskop Terbaru Gratis ®fadly168.honor.es
    [-] Download Film | Watch Movies Online ®filmbioskop.ga
    [-] Download Film | Watch Movies Online ®gratiss.ga
    [-] Download Film | Watch Movies Online ®nontonfilm.cf
    [-] Download Film Bioskop Terbaru Gratis ®nontonfilem.ml
    [-] Download Film barat terbaru Gratis ®film168.ga
    [-] Download Film barat terbaru Gratis ®film4u.ga
    [-] Download Film ®agb168.blogspot.com
    [-] Download Film ®bioskop-168.blogspot.com
    [-] Download Film ®film-indo-168.blogspot.com

    kumpulan website download Lagu MP3 terbaru gratis –>
    [-] download lagu mp3 terbaru ®dengarlagu.us
    [-] download lagu mp3 terbaru ®er-music.ga
    [-] download lagu mp3 terbaru ®black-id.us
    [-] download lagu mp3 terbaru ®stafaband.ga
    [-] download lagu mp3 terbaru
    [-] ®download-lagu-mp31.blogspot.com
    [-] ®jasa seo dan pembuatan website noname makassar

  64. Film 2014

    Jan 2, 2015 at 7:30 am

    tambahan juga gan dari mywapblog, situs download film terbaru mp4 dan 720p version.
    http://filmterbaru2014.mywapblog.com/

  65. Tokoindo Furniture

    Jan 2, 2015 at 7:30 am

    makasih gan infonya,,
    salam kenal: http://www.tokoindofurniture.com/

  66. zarwho's

    Jan 2, 2015 at 7:30 am

    try this site gan http://www.bioskops.com. recomended dah

  67. Ludwina Fitria

    Jan 15, 2015 at 6:01 pm

    ini situs download film masih baru dan gak ribet http://cloudxxi.com

  68. Sholichul Mursyidin

    Jan 19, 2015 at 4:08 am

    mampir juga di blog kami gan thank's:
    http://kepohgede.blogspot.com/

  69. Film Bioskops

    Feb 20, 2015 at 1:42 pm

    jangan lupa ya kunjungi website saya

    http://www.filmbioskops.com

    filmnya 2015 ada dan doraeomon stand by me juga ada

  70. Admin

    Feb 20, 2015 at 1:42 pm

    Nambahin gan..
    Situs ini downloadnya gak ribet
    http://www.bloganool.com

  71. yumar gagat gladiandoso

    Feb 20, 2015 at 1:42 pm

    yang ini baru >> http://www.dotmatrik.tk <<

  72. Xi Bert

    Mar 3, 2015 at 11:30 am

    http://cidownloads.blogspot.com download software full version

  73. adminaflaai02

    Mar 3, 2015 at 11:30 am

  74. Kamran KamisahMartin

    Mar 18, 2015 at 4:40 pm

    Numpang Gan,, wmsmovie-21.com

  75. free download

    Mar 24, 2015 at 2:10 am

    Mampir gan..
    http://getdownloadinstal.blogspot.com
    Makasih 🙂

  76. aga sinaga

    Mar 27, 2015 at 2:02 am

    gan,da yg tau link download tenggelamnya kapal van der wijk.

  77. Dzakiaa Hasni

    Mar 30, 2015 at 10:34 pm

    download film baru dan download film semi yang update di ww.garasimovie.com gan.. bikin betah…

  78. Miftah Farid

    Apr 14, 2015 at 10:53 am

    tambahin Ganoolid.com pak 😀

  79. Lapak Arya

    Apr 23, 2015 at 1:25 am

    Thx infonya. Ditunggu kunjungan balik ke http://www.obatkuatkesehatan.com.

    Kami menjual obat kuat pria, obat pembesar penis – obat pembesar alat vital pria, obat kuat terbaru, alat bantu seks, dan vimax asli Canada. Obat kuat khusus pria dan obat pembesar penis yang kami jual sangat beragam dan telah terbukti khasiatnya. Kami juga menyediakan Vimax asli Canada dan obat pembesar penis alami.

  80. Hidayat Hendrakusuma

    Apr 26, 2015 at 10:26 pm

  81. arya tatto

    Apr 27, 2015 at 9:39 pm

    Oke mas maaf numpang promosi mas
    bog ane obat pembesar penis
    vimax asli canada

  82. Sapa BISAJADI

    May 13, 2015 at 8:43 am

    di tambah lagi refrensinya Gan ^_^
    Mampir disini juga ya BISAJADI.COM

  83. Li Mare

    May 16, 2015 at 12:44 pm

    Mau dapat uang tambahan sebesar $1-$2 hanya dalam waktu 15-20 menit sehari?
    Silahkan daftar di sini http://www.clixsense.com/?3416705 Sudah terbukti asal tekun menjalaninya.
    Daftar Gratis gan, jadi gx bakal rugi apa-apa malahan dapat uang.

  84. Mijil Pamungkas

    May 16, 2015 at 12:44 pm

    nieee gua tmbahin

    filmbarukimjil.blogspot.com/

    film 2015 semua om

  85. Admin

    May 16, 2015 at 12:44 pm

    nambahin aja nih gan,
    tempat download film gratis
    bloganool.com

  86. Filmterbaru Com

    May 18, 2015 at 9:23 am

    kemarin sih web ini bagus banget
    saya recomended aja reaquest pun di respone pula

    http://www.film-terbaru.com

  87. yifydownload

    May 21, 2015 at 6:13 am

    tambahin website ini gan, https://www.yify-download.com , alternatif download YIFY terbaru.

    semoga membatu, btw, itu web buatan anak Indonesia loh 😀

  88. Rizky Puji Raharja

    Jun 28, 2015 at 3:08 pm

    masukin punya saya juga dong gan 😀
    tempat download film terbaru
    http://bewara12.com

  89. Teguh Permana

    Jul 8, 2015 at 11:20 pm

    Thanks infonya sob,.

    Kunjungi juga
    nonton film disini => http://realcinemaindo.blogspot.com

  90. kurnia catur Windu

    Jul 12, 2015 at 9:03 am

    download film mudah 720p, 480p, 360p di http://filmterbaru2014.mywapblog.com/

  91. Muhammad Adam Hussein, SPd, CM

    Jul 21, 2015 at 4:33 pm

    Bisa jadi rujukan saya nih, makasih mas.

  92. goo palu

    Jul 21, 2015 at 4:33 pm

    tambahin ini gan http://film-ganool.com/

  93. Galeria XXI

    Jul 26, 2015 at 5:03 pm

    Artikel yg bagus min.
    Ijin tambahin situs download film lagi satu. Cekidot: http://www.galeriaxxi.blogspot.com downloadnya via 4shared, jadi cepet wuss

  94. Mizuka Yokizu

    Jul 29, 2015 at 1:29 pm

    Tambahan 1 lagi http://situsmovies.blogspot.com
    Lengkap dari movies sampai drama korea nya

  95. amal kencana

    Jul 29, 2015 at 1:29 pm

  96. alat bantu sex

    Aug 30, 2015 at 1:00 am

    Bagus sekali artikelnya, sangat bermanfaat sekali, silahkan juga kunjungi Alat Bantu Sex Unik

  97. Ronal An

    Sep 20, 2015 at 3:53 pm

    kunjungi juga http://www.promoviemania.com untuk film2 terbaru

  98. suhu

    Sep 20, 2015 at 3:53 pm

  99. lilk

    Oct 4, 2015 at 4:19 am

    thank gan infonya. sekedar nambahin untuk tempat download film terbaru,
    http://mov31.blogspot.co.id/

  100. Kathey Farnsworth

    Oct 18, 2015 at 6:47 am

    bnla

  101. adnan

    Nov 14, 2015 at 4:53 am

    kalau film indonesia yang baru mucul mucul di bioskop kita mau dwonload alamatnya dimana yang gampang and ga ribet

  102. akbar

    Nov 29, 2015 at 5:34 am

    situs download film terbaru dan berkualitas 2015

  103. obat perangsang

    Dec 14, 2015 at 8:53 am

    terimakasih telah berbagi informasi yang menarik.

  104. obat pembesar penis di jogja

    Jan 25, 2016 at 4:01 am

    ok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tekno

10 Film Hollywood Yang Wajib Kamu Download di Bulan Maret 2016

Published

on

By

Download Film Batman vs Superman : Dawn of Justice (2016)

Batman vs Superman : Dawn of Justice (2016)

KABAR2.com – Kamu pecinta film-film Hollywood? Pastikan untuk tidak melewatkan aneka film menarik di bulan Maret ini.

Film bulan ini menyajikan banyak cerita menarik, mulai dari cerita superhero Batman vs Superman, cerita wartawan di medan perang hingga kisah horror yang menegangkan.

Berikut 10 Film Hollywood Yang Wajib Kamu Tonton di Bulan Maret 2016. Silakan nonton trailernya dan klik link download film pilihan Anda.

1. Whiskey Tangi Foxtrot (2016)

Download Film Whiskey Tangi Foxtrot (2016) >>

2. The Other Side Of The Door (2016)

Download Film The Other Side Of The Door (2016) >>

3. London Has Fallen (4 Maret 2016)

Download Film London Has Fallen (2016) >>

4. Young Messiah

Download Film Young Messiah (2016) >>

5. The Divergent Series: Allegiant

Download Film The Divergent Series: Allegiant (2016) >>

6. Midnight Special

Download Film Midnight Special (2016) >>

7. Batman vs Superman: Dawn Of Justice

Download Film Batman vs Superman: Dawn Of Justice (2016) >>

8. Neerja

Download Film Neerja (2016) >>

9. 10 Cloverfield Lane

Download Film 10 Cloverfield Lane (2016) >>

10. The Perfect Match

Download Film The Perfect Match (2016) >>

Continue Reading

Blog

Cara Mudah Download Video di Youtube

Published

on

By

Cara download video di Youtube

KABAR2.com – Banyak yang bertanya, bagaimana caranya download video dari Youtube. Sejatinya ada beberapa cara untuk download video Youtube, mulai dari menggunakan software khusus seperti Internet Download Manager, hingga memanfaatkan tools khusus dari situs pihak ketiga seperti keepvid dan savefrom.

Kali ini saya secara khusus akan membahas cara download video youtube dari Savefrom. Caranya sangat mudah. Ikuti tutorial berikut :

1. Buka Youtube dan video yang akan Anda download, lalu copy URL atau alamat video-nya (ada http://www.youtube.com/xxx). Contohnya seperti dibawah ini :

Cara download video di Youtube

Cara download video di Youtube

 

2. Setelah itu, buka Savefrom.net dan paste alamat URL video tersebut di Savefrom. Setelah PASTE, klik tombol BIRU seperti pada tanda panah di gambar berikut.

Cara download video di Youtube

Cara download video di Youtube

 

3. Setelah itu, akan muncul thumbnail (gambar kecil) video. Klik tombol UNDUH (berwarna hijau) untuk mulai download video Youtube. Lihat gambar yang dilingkari warna merah :

Cara download video di Youtube

Cara download video di Youtube

 

Itu tadi cara mudah download video dari Youtube. Semoga bermanfaat.

Continue Reading

Photos

Foto Seksi Winny Putri Lubis, Seleb Instagram Indonesia

Published

on

By

KABAR2.com – Nama Winny Putri Lubis akrab di telinga banyak netizen dan fotografi. Wanita manis dan imut asal Medan ini memang memiliki paras jelita bak bidadari. Foto-foto cantiknya pun banyak bertebaran di Instagram dan media sosial lainnya.

Berikut foto terbaru Winny Putri Lubis yang cantik dan seksi :

Foto seksi Winny Putr Lubis

Winny Putri Lubis (Photo : instagram.com/dennytengku/)

 

Foto seksi Winny Putr Lubis

Winny Putri Lubis (Photo : instagram.com/dennytengku/)

 

Foto seksi Winny Putr Lubis

Winny Putri Lubis (Photo : instagram.com/dennytengku/)

Sumber : instagram.com/dennytengku

Continue Reading

Most Popular

Copyright © 2016 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.