Nenek 83 Tahun Ini Bertarung Melawan Seekor Komodo

 Unik
     Peristiwa ini terjadi di Pulau Rinca, Nusa Tenggara Timur nenek Haisah yang berusia 83 tahun berjuang melawan seekor komodo. Kendati sempat digigit di bagian tangan, nenek Haisah akhirnya selamat dan kini sedang dirawat di rumah sakit Labuan Bajo.
Komodo di Taman Nasional Komodo – photo by monster-bego
   Kejadian naas ini sendiri bermula ketika nenek Haisah sedang membuat sapu di kebun dekat rumahnya di Pulau Rinca, salah satu bagian dari Taman Nasional Komodo. Seekor komodo berukuran dua meter kemudian menyerang sang nenek ketika beliau akan meyapu halaman rumahnya. Pisau yang dipakai untuk membuat sapu terjatuh karena sang nenek yang kaget. Sigap, nenek langsung menendang komodo tersebut dan langsung berteriak meminta pertolongan.
      Luka yang dihasilkan komodo tersebut cukup parah. Akibat luka tersebut, pergelangan tangan nenek Haisah harus mendapatkan 35 jahitan. Peristiwa ini juga menjadi pemberitaan beberapa media internasional. Nenek Haisah bisa dibilang beruntung mampu lolos dari serbuan komodo tersebut. Ini bukan peristiwa yang pertama terjadi di Taman Nasional Komodo. Hal yang sama pernah pula menimpa seorang tour guide pulau Rinca dan juga seorang petugas Taman Nasional Komodo.

Mungkin Anda juga ingin membaca ini :

Keperawanan Boneka Ini Dihargai Rp 7,5 Milyar

Kopi Termahal di Dunia Ternyata Berasal dari Kotoran Gajah

Pria ini Memiliki 130 Istri

Lihat Foto Boboho Yang Sekarang

                                                            * * * * * * * *
Sumber : Detik.com
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Hosting Cloud Murah

Related Posts

Leave a Reply