Sadis ! Pria Ini Mengunci Bayinya Di Kulkas Agar Tidak Menangis

 Unik

Merasa kesal karena sang bayi tidak berhenti menangis, pria 25 tahun ini nekat memasukkan bayi perempuannya ke dalam kulkas selama satu jam. Tindakan nekat ini dilakukan agar sang bayi berhenti menangis.

Caritahu – Tyler Deutsch tidak pernah menyangka jika aksi gilanya mengunci bayinya di dalam kulkas akan membawa dia berhadapan dengan hukum. Pria berusia 25 tahun yang tinggal di negara bagian Washington ini menempatkan bayi perempuannya yang baru berusia 6 minggu ke dalam kulkas untuk menghentikan tangisan sang bayi.
     Tyler dilaporkan meninggalkan bayi perempuan di dalam kulkas selama satu jam pada hari Sabtu sore waktu setempat. Sang ibu yang berusia 22 tahun menelpon 911 ketika dia melihat Tyler mengeluarkan bayi perempuan mereka dari dalam kulkas, demikian seperti yang dilaporkan ABC. Seperti yang dilaporkan bahwa bayi perempuan malang tersebut juga mengalami patah tulang yang menunjukkan indikasi adanya tindakan kekerasan terhadap sang bayi.

Tyler Deutsch bersama bayi perempuannya pada April 2013
Dalam jumpa pers, juru bicara kepolisian Sheriff Pirce County Ed Troyer membenarkan tindakan sadis Tyler Deutsch. Kini Tyler sedang ditahan dan dia menyesali semua perbuatan gilanya yang bisa berakibat fatal bagi bayi perempuannya yang baru dilahirkan pada April 2013 silam. 

     Kini bayi perempuan itu dirawat di rumah sakit daerah dengan suhu tubuh 84 derajat, seperti laporan Associated Press. The National Instituties melalui situs resmi mereka mencatat bahwa “suhu tubuh di bawah 95 [derajat Fahrenheit] merupakan keadaan darurat medis dan dapat menyebabkan kematian jika tidak segera diobati,” dan bahwa “bayi … sangat beresiko. Bayi bisa mendapatkan [hipotermia ] dari tidur di ruang yang dingin.”    
Gadis bayi malang ini diperkirakan akan pulih. Ayahnya sudah menjalani sidang perdana pada 28 Mei 2013 kemarin. Menurut laporan kepolisian, Deutsch tidak memiliki catatan kriminal. 

    Sebenarnya ini bukan kasus yang pertama di Amerika Serikat. Pada bulan Mei 2012, di New Jersey, seorang pengasuh dan teman prianya diselidiki setelah balita dalam perawatan mereka terkunci di dalam mesin cuci . Rekaman CCTV kejadian itu beredar setelah diposting ke YouTube. Dalam insiden itu, seorang petugas datang untuk menyelamatkan anak, dan mematikan mesin. Menurut ABC News, anak 1 tahun hanya mengalami memar kecil, meskipun terjebak dalam mesin cuci yang sedang menyala. Ajaib !!!

                                                      * * * * * * *
Sumber : Huffington Post
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Hosting Cloud Murah

Related Posts

Leave a Reply