10 Tanda Cewek Kamu Selingkuh

 Cinta, Unik

Pada umumnya sifat selingkuh adalah kebiasaan para pria. Namun bagaimana bila itu terjadai pada wanita juga? Mengetahui bahwa pacar tercinta berselingkuh merupakan sebuah kenyataan yang sangat pahit.
Berikut beberapa indikator bahwa cewek kamu selingkuh atau akan berselingkuh. Semoga artikel 10 Tanda Cewek Kamu Selingkuh bisa membantu.

1. Penampilan Berubah
    Seorang cewek yang sedang menjalani hubungan yang baru akan sangat memperhatikan penampilannya, mulai dari warna rambut, model pakaian, wangi parfum hingga pada sepatu yang dikenakan. Perubahan ini dapat Anda lihat pada perbedaaan penampilan si dia. Cewek mengubah penampilannnya untuk tampil sesempurna mungkin di depan pria yang dicintainya. Bila cewek banyak berdandan dan ingin pergi keluar tanpa ada, besar kemungkinan dia akan pergi bertemu teman kenca gelapnya.

2. Bersikap “Rahasia”
    Wanita yang sedang selingkuh akan berusaha menyembunyikan segala hal yang berkaitan dengan selingkuhannya. Dia akan memilih menjauh dan menyendiri ketika menerima panggilan dari sang selingkuhan. Setelah itu dengan cepat akan menghapus nomor ID atau sms tersebut. Selain itu, email atau inbox media sosial seperti Facebook bersama selingkuhannya pun dengan cepat akan dihapus untuk menghilangkan jejak.

Tanda Pacar Selingkuh
10 Tanda Pacar Selingkuh

3. Dia Berusaha Mengelak dan Tidak Jujur
    Tiba-tiba saja dia berbicara terbata-bata menjawab pertanyaan Anda tentang keberadaan dia 2 jam sebelumnya, atau ke mana dia sehari sebelumnya. Cewek yang terlibat dalam perselingkuhan akan menjawab dengan seperti orang gagap dan mencoba menyembunyikan kebohongannya.

4. Dia Sering Berbicara Tentang Teman Laki-laki Baru
    Bila cewek terus-terus berbicara mengenai sosok teman laki-laki barunya, bisa saja dia sedang terlibat dalam perselingkuhan atau bisa jadi sedang menuju ke arah tersebut. Anda perlu tetap waspada dan terus memantau secara diam-diam dan perlu pula mengetahui siapa teman laki-laki baru sang cewek.

5. Argumentatif dan Muda Tersinggung
    Pacar yang sedang selingkuh akan mudah tersinggung dan cepat meluapkan emosi untuk masalah-masalah kecil dan sepele. Bisa jadi dia sedang mencari jalan keluar untuk bisa segera berpisah dengan Anda.

6. Pergi Dengan Pria Lain
    Cewek akan bepergian dengan pria lain dan semua itu akan dirahasiakannya dengan rapat. Dia bisa mencuri waktu atau membohongimu dengan pergi bersama teman-temannya tetapi kenyataannya dia pergi bersama selingkuhannya.

7. Dia Kurang Menyayangi Anda
    Kekasih yang terlibat dalam perselingkuhan akan menyebabkan hubungan cinta semakin tidak harmonis. Bila sang kekasih tidak lagi memanggil Anda dengan nama atau panggilan kesayangan, dia jarang memberi kabar, dan lebih sering terlibat adu mulut dengan Anda, bisa jadi dia sekarang sudah memiliki selingkuhan dan dia bosan dengan keadaan dan hubungan bersama Anda.

8. Memiliki Banyak Waktu di luar
    Cewek akan mencoba berbohong kepada Anda bahwa dia ada meeting seusai kerja siang nanti. Atau dia sedang lembur sehingga akan pulang telat. Cewek yang selingkuh akan keluar rumah lebih awal dan kembali paling terakhir. Dia mencuri banyak waktu diluar kebersamaan kalian.

9. Sibuk Dengan Berbagai Alasan
    Bila si dia selingkuh, dia akan banyak memberikan alasan sibuk ini dan itu untuk bisa menghindar dari Anda. Sibuk belajar, sibuk membantu orang tua, sibuk urusan organisasi, sibuk kerja, dll. Sebisa mungkin dia akan membantasi ruang pertemuan kalian.

10.Dia tiba-tiba tidak tertarik pada Anda
     Bila pacar Anda mulai bersikap  seperti tidak lagi tertarik pada pribadi Anda, bisa saja dia sedang selingkuh. Dia mulai acuh terhadap kesehatan Anda, keseharian Anda dan jarang membangun komunikasi yang baik serta tidak memiliki waktu bersama Anda, maka patut dicurigai.

                                                                     & & & & & & & &

Sumber : Complex.com

Related Posts

Leave a Reply