Brasil Pulangkan Chile Lewat Adu Penalti

 Bola, Unik

Tuan rumah Brasil tidak bisa berkutik banyak di hadapan ribuan suporternya kala menjamu Chile di Estado Mineiroa, Belo Horizonte. Dimotori Neymar dan Hulk, Brasil terus menggempur pertahanan Chile. Bravo yang tampil gemilang di bawah mistar gawang mampu menghalau sejumlah peluang yang dimiliki Brasil.

Brasil vs Chile 2014
Alexis Sanhez

Tim Selecao mampu membuka gol melalui aksi David Luiz pada menit 18. Ribuan suporter bergemuruh menyambut gol bek tengah yang kini bergabung di Paris Saint Germain. Laga semakin memanas. Penyerang Alexis Sanchez mampu melesakkan satu gol cantik untuk membuat kedudukan 1-1. Satu gol Hulk juga sempat dianulir wasit karena melakukan hands ball.

Hingga turun minum skor masih 1-1. Memasuki babak kedua, baik Brasil maupun Chile saling menekan. Namun, tidak satu gol pun yang tercipta. Pertandingan harus dilanjutkan hingga perpanjangan waktu. Chile sempat mendapatkan peluang emas jelang laga berakhir. Chile bisa menang andai saja tendangan Pinila tidak membentur mistar gawang Julio Cesar.

Pertandingan dilanjutkan ke adu penalti. Julio Cesar tampil gemilang dengan menggagalkan penalti Pinila dan Alexis Sanchez. Sedangkan Hulk dan Wilian dari Brasil gagal menaklukkan Bravo. Chile akhirnya harus memupus harapan mereka karena tendangan Gonzalo Jara membentur tiang gawang sehingga kedudukan berakhir 2-3 pada adu penalti. Dengan demikian Brasil melaju ke babak berikut, sedangkan Chile harus pulang kampung.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Hosting Cloud Murah

Related Posts

Leave a Reply