Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh

 Cinta

ISIWAKTU.com – Sebuah hubungan percintaan tak selalu berjalan seperti yang diharapkan. Dinamika tersebut kadang menempatkan hubungan pada kondisi yang rumit. Hubungan menjadi tak harmonis, termasuk saat kehadiran orang ketika dalam cinta tersebut.

Lalu, bagaimana untuk mengetahui pasangan Anda memiliki hubungan gelap dengan orang lain? Cari tahu Ciri-ciri Pasangan Selingkuh berikut ini :

Ciri-ciri cowok selingkuh
ciri-ciri pasangan selingkuh (harusbaca.com)

1. Dia terus membicarakan teman barunya
Bila pasangan Anda mulai rajin membicarakan tentang sosok teman barunya saat kalian bersama, bisa jadi dia mungkin sedang dekat dengan orang tersebut. Apalagi teman barunya adalah lawan jenis. Bila Anda mencoba bertanya tentang orang tersebut, dia akan balik memarahi Anda. Tentu ada yang dia sembunyikan dari Anda sebagai pasangannya. Atau, kemungkinan terburuknya adalah mungkin saja dia sudah berkencan dengan si dia walaupun masih memiliki hubungan dengan Anda.

2. Dia Mulai Berubah
Beberapa hal baik dan manis di awal hubungan kalian pelan-pelan mulai menghilang. Dia sudah tidak lagi menelepon sekedar menanyakan kabar Anda, persis seperti awal kalian menjalin cinta. Dia mulai jarang memberitahukan aktivitasnya dan bersikap dingin dengan keadaan yang ada. Jika demikian, beberapa prioritas dia terhadap Anda dan hubungan kalian mulai berubah. Kondisi terburuk, bisa jadi dia memang telah berkencan dengan orang lain yang lebih baik dalam pandangannya.

3. Penampilannya Berubah
Tiba-tiba saja penampilannya berubah dari biasanya. Dia tampil lebih rapi, harum dan sering keluar sendiri tanpa memberitahu Anda. Dia juga memberi saran untuk selalu menghubungi dia terlebih dahulu sebelum bertemu. Bisa saja diam-diam dia sedang menjalin hubungan gelap.

4. Dia terus mengomel
Si dia mulai sering mengomel dan marah-marah tak jelas. Masalah kecil terus dibesar-besarkan olehnya. Ini menunjukkan kalau dia tidak lagi nyaman dengan hubungan kalian sekarang. Bisa saja dia sedang menjalin hubungan orang lain di luar saja yang belum Anda ketahui.

5. Dia mulai mengabaikan Anda
Dia mulai jarang membalas SMS, BBM, pesan Facebook atau telepon Anda. Dia juga mulai jarang mengirim Anda pesan. Mungkin saja dia sedang menjalin hubungan lain dan mulai berusaha menjauhi Anda.

6. Dia belajar berbohong
Setelah dia mulai jarang membangun komunikasi dengan Anda, dia akan mulai berbohong. Dia berbohong tentang ke mana dia pergi sehari yang lalu, dan banyak hal yang dia tutupi dari Anda. Dia mulai berbohong untuk tidak bertemu Anda. Bila demikian, bisa jadi dia memang sedang selingkuh sehingga mencoba menutupi dari Anda.

7. Bereaksi berlebihan
Dia sering bereaksi berlebihan bila jika Anda coba berikan perhatian seperti belaian di rambut atau mencoba mencium pipinya. Dia berusaha menghindar dan menolak saat Anda bersikap manis dan manja di hadapannya. Bisa jadi memang dia sedang selingkuh dan mencoba menghindari Anda.

Jika Anda mengalami keadaan demikian, cobalah bicarakan secara baik-baik dengan pasangan Anda. Minta dia berkata jujur. Bila bermasalah, diskusikan dan temukan solusinya. Anda juga harus siapkan hati dan batin bila dia berkata jujur tentang hubungan gelapnya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Related Posts

Leave a Reply