Marshanda Mengaku Dipasung Ibunya Delapan Hari

 Selebriti

JAKARTA, ISIWAKTU.com – Artis Marshanda atau yang akrab disapa Caca melalui pengacaranya OC Kaligis mengatakan dirinya dipasung selama delapan hari di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta Pusat. Marshanda mengaku dipasung oleh ibu kandungnya sendiri, Riyanti.

Dia disuntik paksa oleh para dokter tanpa ada persetujuan dari dirinya. Dilansir dari merdeka.com, OC Kaligis menegaskan bahwa hal tersebut sudah melanggar nila-nilai kemanusiaan. “Ini sudah dianggap merampas kemerdekaan dan hak asasi klien saya (Marshanda). Semoga polisi bisa mengusut kasus ini,” kata OC Kaligis di bilangan Jakarta, Senin (4/8/2014).

Marshanda dipasung ibunya
Marshanda (www.szaktudas.com)

OC menambahkan, tindakan Riyanti (ibu Marshanda) berawal ketika Marshanda berniat pindah dari rumah ibunya karena telah menikah dan memiliki seorang anak. Namun, keinginan tersebut tidak mendapat persetujuan sang bunda.

OC Kaligis juga membeberkan hal lainnya, seperti Marshanda yang selalu dijadikan “mesin ATM” oleh ibunya Riyanti. Bahkan, sang ibu tidak setuju bila Caca mengganti manajernya.

Ibunya kemudian membuat kegaduhan, untuk membuat Caca kelihatan stres. Beberapa anggota keluarga jauh Caca menyusun sebuah skenario bahwa sang ibu mengalami stroke. Namun Caca tidak percaya.

Mereka akhirnya membawa dia untuk ikut diperiksa di rumah sakit, namun Caca menolak dengan alasan masih sehat.

Namun berbagai alasan dan rayuan keluarga, Caca kemudian bersedia ke rumah sakit. Di ruamh sakit tersebut Caca tiba-tiba disuntik dan dia tidak sadarkan diri pada Sabtu, pekan lalu. Dia berada di sana selama delapan hari dan dijaga ketat.

                                                                        * * * * * * * *

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Related Posts

Leave a Reply