Otot Lengan Binaragawan Ini Mirip Lengan Si Popeye

 Unik

RIO DE JANEIRO, ISIWAKTU.com – Bagi penggemar komik dan animasi kartun tentu mengenal karakter Popeye Si Pelaut. Pacarnya Olive ini akan menjadi sangat kuat setelah makan bayam. Lengannya juga akan membesar dan snagat berotot.

Figur mirip Popeye tersebut ternyata ada di dunia nyata. Adalah Arlindo de Sauza, binaragawan asal Brazil. Penggemar Arnold Schwarzenegger ini membesarkan otot lengannya hingga 29 bisep bukan dengan makan bayam. Dia menyuntik tubuhnya dengan alkohol dan minyak.

Arlindo de Sauza dengan otot ala Popeye (www.huffingtonpost.co.uk)

Kendati ada salah satu temannya yang sudah meninggal karena melakukan tindakan berbahaya dan beresiko ini, Arlindo tetap menyuntikkan minyak dan alkohol dengan kadar normal secara teratur. Alhsail, kini dia menjadi pria dengan lengan bisep terbesar di Brazil.

Menurut Arlindo, bebeapa temannya sudah diamputasi tangannya bahkan ada yang meninggal. “Mereka menyuntikkan melebihi batas. Saya sempat berhenti, tetapi kembali lagi (menyuntikkan minyak dan alkohol). Saya berusaha mengontrol penggunaan untuk ditri saya hingga kini,” ujar Arlindo kepada Dailymail.

Sebelum mencoba menggunakan minyak dan alkohol, Arlindo sempat bereksperimen dengan menggunakan steroid, pemicu hormon dan mengkonsumsi berbagai vitamin. Lalu datang seorang teman yang menyarankan dia untuk menyuntikkan minyak dan alkohol.

Arlindo de Sauza (www.forum-3dcenter.org)

Arlindo mencoba cara tersebut dan berhasil. Bebebrapa kawannya yang gagal terpaksa harus diamputasi atau lebih buruknya meninggal dunia. Tindakan mereka menyuntikkan minyak dan alkohol terbilang berbahaya.

Hal tersebut bisa menyebabkan resiko infeksi dan bisul pada otot. Apabila bisul membesar dan menyebar di seluruh bagian tubuh, tentu sangat berbahaya. Kendati demikian, kini masih banyak yang nekat untuk mencoba teknik tersebut.

Related Posts

Leave a Reply