Tujuh Tahun Nikah, Suami-Istri ini Baru Tahu Mereka Kakak-Adik

 Unik

RIO DE JAINERO, ISIWAKTU.com – Sebuah kisah unik dan mengharukan datang dari negeri Samba, Brazil. Setelah tujuh tahun menjalani kehidupan rumah tangga, pasangan suami-istri (pasutri) ini baru tahu bila keduanya ternyata kakak-adik. Pasutri tersebut adalah Leandro (37) dan Adriana (39).

Leandro dan Adriana (wunderweib.de)

Keduanya sebenarnya adalah kakak-adik yang menghilang sejak kecil. Setelah dewasa, keduanya sama-sama mencari ibu mereka yang bernama Maria.

Seperti dilansir dari News.com.au, Sabtu (9/8/2014), baik Adriana maupun Leandro mencari ibu mereka menggunakan jasa dari sebuah cara di Globo Radio. Keduanya kemudian bisa menemukan sang ibu yang telah berpisah dengan mereka 30 tahun lebih.

Namun kegembiraan tersebut tidak berlangsung lama. Maria, sang ibu, mengaku memiliki anak yang bernama Adriana dan Leandro. Ibunya juga terkejut, mengetahui kedua kakak-adik tersebut juga ternyata adalah pasangan suami-istri.

“Saya tidak percaya yang Ibu katakan. Leandro adalah suami saya,” ujar Adriana.

Adriana yang hadir dalam acara tersebut juga mengaku tak bisa melepaskan Leandro karena sudah sangat mencintai dia. Mereka telah menikah selama tujuh tahun dan dikarunia seorang putri berusia 6 tahun.

Kendati demikian, keduanya bersumpah akan tetap bersama karena sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak.

Sumber : News.com.au

Related Posts

Leave a Reply