Wanita Terpendek Di Dunia, Berharap Jadi Bintang Hollywood

 Selebriti, Unik

MUMBAI, ISIWAKTU.com – Berapa tinggi Anda? Sebera sering Anda mengukur tinggi dan berat badan Anda? Beberapa orang sering mengeluh tentang tinggi dan berat badan, tetapi tidak pernah benar-benar mensyukuri hal tersebut.

Manusia terpendek di dunia
Jyoti Amge (GlobalPost)

Adalah Jyoti Amge, wanita dengan tinggi hanya 24 inci. Tinggi wanita usia 21 tahun ini seukuran dengan rata-rata bayi berusia tiga bulan. Wanita mungil asal India ini juga sudah mendapatkan predikat sebagai remaja terpendek di dunia oleh Guinnes World Record saat dia menginjak usia 18 tahun.

Jyoti Amge kembali mencatatkan namanya sebagai wanita terkecil di dunia pada tahun 2014 setelah usianya memasuki dewasa. Amge mengaku tak lagi banyak berharap untuk bisa tinggi. Bahkan dia bersyukur karena bisa dikenal dan menjadi inspirasi banyak orang.

Manusia terpendek di dunia
Bersma teman sekolahnya (somalistar)

Amge memang sudah menutup harapannya untuk tetap tinggi sebagai wanita yang normal. Tetapi dia tetap menjaga impiannya untuk terus besar di industri film India Bollywood dan Hollywood di Amerika Serikat. Dia berharap bisa menjadi bintang film Hollywood suatu saat nanti.

Hanya ada sedikit wanita yang memiliki ukuran pendek seperti Amge. Wanita pendek yang pernah ada sebelumnya adalah Pauline, yang memiliki satu inci lebih pendek dari Jyoti.

Related Posts

Leave a Reply