Wow! Dalam Seminggu, Ronaldo Digaji Hingga Rp 4,8 Miliar

 Bola, Unik

MADRID, ISIWAKTU.com -Seluruh masyarakat di dunia tentu kenal siapa itu Cristiano Ronaldo. Pria asal Madeira, Protugal ini tidak saja dikenal lihai mengola si kulit bundar, tetapi juga dikenal kaya dan tampan.

Memiliki postur tubuh atletis, tampan rupawan dan skill bola yang mumpuni membuat Ronaldo kebanjiran banyak tawaran iklan merk berkelas dunia. Makanya tidak heran bila dia masuk dalam jajaran 10 atlet terkaya di dunia.

Gaji Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (iafrica.tv)

Seperti dilansir dari footballwood.com, pada September 2013 silam Ronaldo resmi memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2018. Tentu saja gajinya juga ikut naik menjadi 17 juta Euro atau setara Rp 232 miliar per musim yang telah dipotong pajak lima tahun.

Dengan gaji sebesar itu, pemain yang membawa Madrid merengkuh La Decima (tropi Liga Champions kesepuluh) bagi Los Galacticos ini akan digaji 330 ribu pound atau setara dengan Rp 4,8 miliar per minggunya.

Bila dirinci lagi, Ronaldo bisa mendapatkan uang sebesar Rp 685 juta per hari, atau Rp 28 juta per jam dan semenit bisa mencapai Rp 4,7 juta. Wow, fantastis bukan? Gaji Ronaldo ini masih lebih tinggi dari sang rival, Lionel Messi, yang digaji Barcelona 16 juta Euro. Dalam sepekan, Messi bisa digaji hingga Rp 3,8 miliar.

Gaji sebesar itu belum ditambah dengan penghasilan dari luar lapangan seperti dari iklan, sponsor dan bonus bila meraih tropi. Dengan penghasilan sebesar itu pula, baik Ronaldo maupun Messi bisa membangun satu hotel mewah bintang lima setiap pekannya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Hosting Cloud Murah

Related Posts

Leave a Reply