Di India, Gadis 18 Tahun ini Terpaksa Nikahi Anjing

 Unik

KABAR2.com – Seorang gadis India bernama Mangli Munda menggelar pernikahan dengan seekor yang diberi nama Sheru anjing di Desa Jharkhand, India. Gadis 18 tahun ini menikahi anjing untuk menangkal bala atau roh jahat.

Pernikahan yang unik
Munda menikah dengan anjing (express.co.uk)

Peristiwa ini bermula ketika Muinda diberitahu oleh tetua suku bila dia dirasuki roh jahat yang akan membawa petaka bagi dirinya dan desanya. Sebagai penangkal, dia harus menikah dengan anjing.

Pernikahan tersebut berlangsung sederhana dan dihadiri 40 orang kerabat dan temannya. Mundi sama sekali tak memiliki niat untuk menikah dengan anjing, namun dia terpaksa melakukan ritual tersebut untuk mengusir roh jahat di dalam tubuhnya.

Pernikahan seperti ini bukan pertama kali terjadi. Ini sudah merupakan tradisi untuk menolak bala sehingga nantinya tidak membawa petaka bagi keluarga. Menikahi anjing dipandang dapat menolak kekuatan jahat dan memberikan umur panjang bagi pasangan suami wanita tersebut.

Kendati demikian, Munda nantinya tidak perlu bercerai dengan suami anjingnya tersebut. Dia bebas menikahi siapa saja setelah proses ritual tersebut selesai digelar.

Sumber : Express.co.uk

Related Posts

Leave a Reply