Marc Marquez Bagi Kesan Pertamanya ke Indonesia Lewat Blog

 Selebriti, Unik

JAKARTA, ISIWAKTU.com – Juara dunia MotoGP 2014, Marc Marquez, membagi kesan pertamanya ke Indonesia lewat blog milik tim Repsol Honda. Dia mengaku terkesan dengan sambutan penggemarnya di Indonesia.
“Waktu berada di Indonesia, itu luar biasa. Ketika kami tiba kemarin, kami mendapatkan sambutan yang luar biasa. Saya tidak mengharapkan sesuatu seperti itu. Gairah fans Indonesia untuk MotoGP luar biasa. Ini adalah pengalaman pertama yang sungguh menyenangkan,” tulis Marquez lewat blog tersebut, Selasa (21/10/2014).
Marc Marquez ke Indonesia
Marc Marquez memakai baju batik (blog.repsol)
“Kemarin kami menghadiri sebuah program acara di Trans7, yang populer di sini. Acaranya disebut Hitam Putih. Dan itu bukan yang terakhir, karena hari ini kami akan tampil di Sentul,”sambung Marquez.
“Sejujurnya, saya tidak tahu apakah motor MotoGP pernah menyentuh sirkuit di negara ini sebelum hari ini. Jadi, ini adalah kesempatan yang bagus bagi mereka untuk melihat aksi kami dan mereka benar-benar menikmatinya,” tulis pebalap 21 tahun tersebut. Marquez melengkapi tulisannya dengan sebuah foto dirinya yang mengenakan baju batik.
Prediksi Marquez tentang antusiasme penggemarnya di Sentul sangat tepat. Kehadiran dia dan rekan setimnya Dani Pedrosa dalam acara meet and great Astra Honda Motor (AHM) berhasil memukau ribuan fans mereka yang memadati tribun Sirkuit Sentul.
Keduanya  menunjukkan aksi membalap dengan mengendarai motor RCV yang biasa mereka gunakan dalam balapan MotoGP. Tidak hanya itu, keduanya juga mencoba Honda CBR150R bersama sejumlah pebalap muda Indonesia.
Kedua pebalap Repsol Honda tersbeut berada di Jakarta selama dua hari (20-21 Oktober). Malam ini, kedua pebalap Spanyol tersebut berangkat ke Malaysia. Marquez dan Pedrosa akan mengikuti GP Malaysia di Sirkuit Sepang, 26 Oktober mendatang.
Sumber : Blog Repsol

Related Posts

Leave a Reply