Yamaha Siap Luncurkan Motor Murah Harga Rp 6 Jutaan

 Tekno, Unik
KABAR2.com – Pabrikan Yamaha telah meluncurkan facelift dari FZ atau yang juga dikenal sebagai Byson di India beberapa bulan silam. Kala peluncuran tersebut, Managing Director R & D Yamaha India, Toshikazu Kobayashi mengatakan kalau pihaknya sedang mempersiapkan sepeda motor yang harganya murah.
Sepeda motor murah Yamaha (Liputan6.com)

Mengutip dari Liputan6.com, Rabu (25/11/2014), sepeda motor murah yang dikembangkan Yamaha di India ini akan dijual seharga US$ 500 atau sekitar Rp 6 jutaan.

Kendati demikian, pihak Yamaha India masih belum dapat mengonfirmasi kapan sepeda motor murah tersebut diluncurkan. “Proyek ini sedang berjalan. Saat ini kami tidak yakin jika produk ini akan dijual dengan kisaran harga US$ 500,” ungkap Toshikazu.

Sepeda motor murah tersebut akan memakai mesin berkapasitas antara 100 sampai 110 cc yang disetel sehingga sangat irit bahan bakar. Motor murah ini akan mengisi lini produksi terbawah dari pabrikan Garpu Tala di India.

 
Pihak Yamaha India juga belum bisa mengonfirmasi apakah motor murah tersebut juga akan diekspor ke negara lain atau tidak.
Masaki Asano, CEO Yamaha Motor India mengatakan masih terlalu dini untuk membahas ekspor motor murah tersebut.”India akan jadi pasar pertama untuk sepeda motor murah ini,” tegas Masaki.
Sumber : Liputan6.com
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Hosting Cloud Murah

Related Posts

Leave a Reply