Begini Akibatnya Bila Mencium Kura-Kura

 Unik

ISIWAKTU.com – Bagi sejumlah pecinta binatang, tentu sangat menyayangi binatang peliharaannya. Bahkan, terkadang binatang piaraan seperti kuncing atau anjing sering mendapatkan pelukan dan ciuman dari  pemiliknya sebagai ungkapan rasa sayang.

Akibat mencium kura-kura
Akibat digigit kura-kura (Photo: www.hotmagz.com)

Tapi tunggu dulu. Bila ada pecinta kura-kura, sebaiknya hal tersebut jangan pernah Anda lakukan. Cerita berikut bisa menjadi pengalaman bagi Anda untuk menghindari berinteraksi terlalu dekat dengan hewan reptil satu ini.

Akibat mencium kura-kura
Mencoba mencium kura-kura (Photo: Dailymail.co.uk)
Peristiwa naas pernah dialami seorang pemuda asal provinsi Fujian, Tiongkok. Pemuda tersebut mencoba memberikan ciuman  kepada kura-kura kesayangannya, tetapi naas kura-kura peliharaannya malah menjepit bibir sang pemuda.
Tebak apa yang terjadi. Kura-kura menjepit sangat kuat sehingga sulit dilepas. Mereka kemudian membawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Pemuda yang malang ini berhasil diselamatkan, namun bibir bagian atasnya membengkak akibat jepitan kura-kura tersebut.

Akibat mencium kura-kura
Gigitan kura-kura (Photo: Dailymail.co.uk)

Untuk itu, sebaiknya selalu berhati-hati dengan hewan piaraan Anda. Kendati hewan tersebut terlihat kecil, lucu dan menggemaskan, bisa saja sangat berbahaya. Semoga bermanfaat.

Sumber : Dailymail

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Related Posts

Leave a Reply