Bosozoku Girls – Geng Motor Cewek yang Terkenal Sadis di Jepang

 Motor, Photos, Unik
KABAR2.com – Jepang tidak saja dikenal sebagai negara dengan industri omototif yang sangat maju. Seperti negara-negara lain, di Jepang juga terdapat banyak kelompok atau geng motor. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah Bosozoku Girls, geng motor wanita yang kerap bertindak anarkis di jalanan kota-kota Jepang.

Kata Bosozoku sendiri berarti senang dengan kekerasan atau bertindak di luar kontrol diri. Geng motor ini biasanya menggunakan motor hasil modifikasi dengan knalpot yang bising.

Bosozoku Girls
Basozoku Girls (Photo: www.vocativ.com)
Mereka kerap melanggar aturan lalu lintas seperti berkendara tanpa helm, menerobos lampu merah atau mengganggu pengguna jalan lainnya.

Akibatnya, kelompok ini kerap berurusan dengan pihak kepolisian. Setelah terus menjadi target operasi polisi, geng motor Bosozoku Girls mengganti nama menjadi Kyushakai.

Geng motor ini juga memiliki prinsip yang kuat. “Jangan pernah celaka, jangan pernah tertangkap” menjadi salah satu bagian dari prinsip kelompok yang kerpa bertindak brutal ini. Bila ada yang tertangkap, tidak boleh membongkar identitas kelompok.
Bosozoku Girls
Basozoku Girls (Photo: www.vocativ.com)
Kini, aktivitas geng motor di Jepang semakin terbatas menyusul banyaknya laporan tindak kekerasan oleh geng motor. Polisi juga telah menerapkan aturan yang ketat. Geng motor juga semakin dilarang. Bila kedapatan menggunakan aksesoris geng motor bisa ditahan pihak berwajib.

Sumber : Motogosip.com

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Related Posts

Leave a Reply