Ini Dia Motor Matik Versi Balapan

 Motor, Unik
KABAR2.com – Perusahaan otomotif Prancis, Peugeot, resmi memperkenalkan skuter matik keluaran terbaru yang diberi nama Peugeot Speedfight 3 125cc Team Sport. Motor matik ini diperkenalkan dalam event pameran otomotif di Geneva Motor Show 2015 yang tengah berlangsung di Swiss pekan ini.

Motor matik yang bertemakan balapan ini terinspirasi dari Speedfight 3 215cc. Untuk menambah kesan sporty, Peugeot melengkapi motor teranyar tersebut dengan velg 13 inci berpalang 10 dibungkus kelir berwarna hitam dan mesin 4 tak satu silinder dengan kapasitas 125cc. Motor matik pabrikan ini mampu menghasilkan tenaga 10 hp (horse power).

Motor Speedfight 3 125cc (Photo : peugeotscooters.co.uk)
Corak garis pelangi menghiasi sebagian body motor dipadu dengan logo Peugeot dalam edisi berbeda menambah kesan sporty pada matik ini. Motor ini juga menggunakan sistem cakram baik di depan dan belakang dan suspensi model upside-down.
Motor sporty ini akan mulai dipasarkan pada tahun ini. Peugeot Speedfight 3 125cc Team Sport ini dihargai 2.099 poundsterling atau setara dengan Rp 41 jutaan. Bagaimana, tertarik untuk mengoleksi motor sporty Peugeot ini?
Sumber : Motogosip
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Related Posts

Leave a Reply