Ronaldo Ukir Rekor Fantastis Di La Liga Spanyol

 Bola, Unik

KABAR2.com– Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja menciptakan rekor baru usai mencetak satu gol dalam pertandingan La Liga melawan Malaga di Santiago Bernabeu. Gol yang dicetak pada masa injury time babak kedua itu ternyata sangat berarti bagi Ronaldo.

Pasalnya, dengan mengemas satu gol tersebut, Ronaldo musim ini telah menciptakan 50 gol di semua kompetisi bagi El Real. Total 39 gol dicetak di kompetisi La Liga, 8 gol di Liga Champions, 1 gol di Copa del Rey dan 2 gol di Piala Super Eropa.

Rekor fantastis Cristiano Ronaldo

Pencapain tersebut membut Ronaldo  kini menjadi satu-satunya pemain yang bisa mencetak 50 gol atau lebih selama satu musim dalam lima musim berturut-turut. Semua ini mencerminkan konsistensi Ronaldo yang terus tmapil garang di atas lapangan.

Sebagai perbandingan, musim lalu Ronaldo mencetak total 51 gol di semua ajang kompetisi Dia sukses membuat rekor 17 gol di Liga Champions. Sedangkan pada musim 2012-13, pemain berjuluk CR7 ini mencetak total 55 gol dari 55 pertandingan.

Pada musim 2011-12, Ronaldo mengemas total 60 gol dari 55 pertandingan kompetitif di semua ajang. Satu musim sebelumnya, kapten timnas Portugal ini sukses mencetak 53 gol dalam 54 pertandingan di semua ajang.

Well, selamat untuk Ronaldo.Ini menciptakan persaingan yang ketat dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Patut ditunggu pencapain kedua pemain top dunia akhir musim ini.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Hosting Cloud Murah

Related Posts

Leave a Reply