Blatter Panik Saat Dilempari Uang Palsu ole Komedian Inggris

 Bola, Unik, Video
KABAR2.com – Ada insiden unik pada saat konferensi pers yang diadakan mantan Presiden FIFA, Sepp Blatter pada Senin (20/7/2015). Konferensi pers dengan agenda utama pengumuman pemilihan preisden FIFA pada 26 Februari 2016 diwarnai insiden yang membuat Blatter shock.
Adalah komedian Inggris Lee Nelson yang memberanikan diri maju ke meja tempat Blatter dan menunjukkan sejumlah dollar palsu. Tidak hanya itu, dia juga sempat membuang uang tersebut ke muka Blatter yang telah mengundurkan diri dari FIFA pada Mei silam.
“Sepp, ini untuk Korea Utara pada 2026,” ujar Lee Nelson yang memiliki nama asli Simon Brodkin. Banyak pihak berpendapat jika aksi Lee Nelson tersebut sebagai kritik atas korupsi di badan sepak bola dunia tersebut.

Sepp Blatter

Ini juga memberi indikasi kuat setelah sebeluimnya ofisial Korea Utara mengatakan bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia jika mereka memberi uang kepada FIFA. Belum diketahui sejauh mana penanganan pihak keamanan untuk aksi Lee Nelson tersebut.

Setelah aksi itu, Blatter maju ke mimbar dan mengumumkan penundaan konferensi pers hingga situasi kembali kondusif. Aksi nekat komedian Inggris ini banyak mendapatkan pujian dari netizen di seluruh dunia.
Berikut video aksi Lee Nelson melempar dolar palsu ke wajah Sepp Blatter.


Sumber : isiwaktu.com

Related Posts

Leave a Reply