Diving Konyol Arjen Robben

 Bola, Unik, Video

KABAR2.com – Rekor 100 persen kemenangan Bayern Munich di awal musim akhirnya harus terhenti di kandang Eintracht Frankfurt. Tim asuhan Pep Guardiola gagal menaklukkan Eintracht Frankfurt dalam lanjutan Bundesliga, Jumat, 30 Oktober 2015.

Bayern hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Franfurt di Commerzbank Arena. Hasil ini tidak terlepas dari permainan bertahan total ala ‘parkir bus’ yang diperagakan tuan rumah.

Sejumlah pemain Bayern terlihat frustrasi membongkar pertahanan tuan rumah. Salah satunya Arjen Robben yang disinyalir melakukan berbagai cara untuk memecah kebuntuan. Seperti yang terjadi di menit 84.

Pemain internasional Belanda itu melakukan diving di kotak penalti lawan dengan harapan mendapat hadiah penalti. Alih-alih mendapat hadiah penalti, Robben malah mendapat kartu kuning dari wasit.

Robben memang terlihat jelas sengaja menjatuhkan diri meski tidak diganjal pemain lawan. Mantan pemain Real Madrid dan Chelsea itu dikenal hobi diving. Tapi kali ini dia melakukan diving yang sangat buruk.

Berikut video diving konyol Arjen Robben :

 

 

 

Related Posts

Leave a Reply