Wow! Video Nabila JKT48 Dicium Herjunot Ali

 Hot News, Unik, Video

KABAR2.com – Personel Nabila JKT48 terjun bermain dalam film terbaru garapan Rocky Soraya berjudul “Sunshine Becomes You”. Dalam film tersebut, Nabila JKT48 terlibat adegan ciuman dengan lawan mainnya, Herjunot Ali.

Trailer diawali dengan pemandangan kota New York yang indah dan jadi setting tempat dari film yang disutradarai Rocky Soraya tersebut. Masing-masing karakter ditampilkan dengan perwatakannya masing-masing.

Awal perjumpaan Mia dan Alex juga ikut ditampilkan hingga keduanya sama-sama jatuh cinta. Nabilah JKT48 yang berperan sebagai Mia terlihat lebih dewasa dengan make-up tebal dan outfit seksi yang ia pakai.

Download Film Sunshine Becomes You 2015

Adegan ciuman Nabila JKT48 dan Herjunot Ali (Photo : Youtube.com)

 

Bahkan Nabilah memperagakan gerakan balet yang lentur dan indah. Sementara itu Herjunot Ali sukses membawakan karakter Alex, pianis berbakat yang dingin tetapi sebenarnya sangat sensitif.

Boy William pun muncul sebagai adik Alex, Ray Hirano yang ceria dan mampu menjadi penengah di antara Alex dan Mia. Pada bagian akhir Anda bakal terkejut menyaksikan adegan ketika Junot akan mencium bibir Nabilah.

Film adaptasi novel karangan Ilana Tan ini juga turut menghadirkan Annabella Jusuf. Penasaran bagaimana videonya? Nonton video Nabila JKT48 dicium Herjunot Ali disini.<— Klik Link

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Related Posts

Leave a Reply