Ini Foto Hijabers Malaysia yang Bikin Heboh Dunia

 Hot News, Photos, Unik

KABAR2.com – Baru-baru ini seorang perempuan hijabers asal Malaysia sempat membuat geger dunia maya. Foto dari perempuan bernama Qadrina Yusman itu beredar di media sosial tak lepas dari banyaknya cibiran para netter.

Pasalnya, dalam foto tersebut Qadrina terlihat memakai hijab dan gaun panjang sambil memamerkan belahan hingga memperlihatkan pahanya. Foto yang dimuat oleh media Malaysiandigest itu mengungkapkan jika Qadrina mengaku memakai stoking warna kulit.

Sontak, cibiran pun kembali didapat. “Kata-kata wanita ini membuat kami sedih. Meski dia mengaku mengenakan stoking warna kulit, tapi tetap tak dibolehkan dalam iklan. Berdasarkan foto ini, dia tak terlihat memakai apapun yang menutup kakinya,” kritik netter tersebut.

Jilbab pamer paha

Foto editan hijabers pamer paha

 

Namun, kini sebuah fakta kembali terungkap dari fenomena foto tersebut. Dilansir dari media yang sama, ternyata foto yang telah tersebar luas merupakan hasil editan usai diteliti lebih lanjut melalui aplikasi foto forensik.

Tak hanya hasil foto forensik saja, foto asli dari Qadrina sebelum diedit juga ikut ditunjukkan. Dalam foto asli ini, gadis berparas ayu itu memakai gaun panjang biru tua tanpa belahan sama sekali. Meski begitu, hingga kini belum diketahui pelaku yang usil mengubah foto Qadrina itu.

Jilbobs pamer paha

Hijabers yang diedit fotonya

Sumber : Wowkeren

Related Posts

Leave a Reply