Bra Reporter Seksi ini Melorot Saat Siaran Langsung

 Hot News, Unik, Video

KABAR2.com – Kasihan sekali nasib reporter asal Chili bernama Bernardita Middleton ini lantaran bikini nya lepas saat ia membawakan siaran langsung pantai Renaca, utara Valparaiso.

Seperti dilansir dailymail.co.uk, kejadian bermula di saat seorang presenter yang ada di studio menantang Middleton untuk berenang di pantai yang terkenal dingin tersebut. Tanpa ragu, wanita ini pun langsung melepaskan pakaiannya dan hanya memakai bikini.

Siaran langsung yang juga tersebar dalam bentuk video di internet itu memperlihatkan ketika Middleton sejak awal melepaskan pakaiannya dan kemudian ia langsung terjun ke pantai. Nahas baginya, ombak yang besar tanpa diduga menghujam tubuh seksi sang reporter sehingga bikini atasnya pun terlepas dan memperlihatkan punggung mulusnya.

Beruntung bagian payudaranya tidak terekspos juga. Ia pun segera membenarkan posisi bikini yang melorot tersebut sebelum menghadap ke kembali ke kamera dengan payudara tertutup. Tak lama setelah insiden ini, banyak situs berita dan media sosial yang membicarakannya. Sebagian besar netizen yang melihatnya tidak memperlihatkan simpati malah justru ‘menikmati’ tubuh seksi sang reporter.

 

“Jujurnya saya tidak ingin berenang di air itu. Saya tidak memasang tali bikininya, karena saya pikir sudah terpasang dengan benar.” “karena mereka (pihak studio) menyuruh saya berenang, ya saya lakukan lah,”jelas Middleton. Gokil!

Related Posts

Leave a Reply