Heboh Video Mahasiswa UI Provokasi Masyarakat Tolak Ahok

 Hot News, Video
Video mahasiswa UI tolak Ahok

Video mahasiswa UI tolak Ahok (Photo : Youtube.com)

KABAR2.comVideo seorang mahasiswa Universitas Indonesia yang melakukan provokasi untuk menolak Ahok pada Pilkada 2017 sontak menjadi viral. Mahasiswa yang mengaku bernama Boby Febrik Sedianto ini menghimbau agar masyarakat tidak lagi memilih Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta pada pilkada mendatang.

Boby mengatakan merupakan wakil dari Gerakan Mahasiswa (Gema) Pembebasan Universitas Indonesia. Dia berdiri dengan latar belakang Kampus UI Depok.

Alasan Boby meminta masyarakat menolak Ahok karena dianggap sebagai pemimpin zalim yang gagal menyejahterakan warga DKI Jakarta.

“Dia tidak becus untuk mengatasi kemiskinan dan pengangguran di Jakarta, harga melambung tinggi, bahkan kriminalitas di mana-mana,” ujar Boby dalam video berdurasi 1 menit 37 detik itu.

Tak hanya itu, Boby juga membeberkan sejumlah dugaan kasus korupsi di mana nama Ahok pernah ikut terseret, yakni Sumber Waras, reklamasi. Selain Gema Pembebasan UI, video serupa juga dibuat sejumlah mahasiswa lain di beberapa universitas, seperti Universitas Negeri Jakarta, Politeknik Negeri Jakarta, dan Universitas Gunadarma.

Berikut video provokasi tolak Ahok Mahasiswa UI

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Hosting Cloud Murah

Related Posts

Leave a Reply