Ajaib! Pohon ini Hasilkan 42 Jenis Buah-buahan

0
237 views
NEW YORK, ISIWAKTU.com – Pada umumnya sebatang pohon selalu berbuah hanya satu jenis buah. Bagaimana bila ada pohon yang bisa menghasilkan aneka buah-buahan? Tentu aneh dan ajaib bukan? Lebih ajaib lagi bila sebatang pohon bisa menghasilkan 40 varian buah dengan cita rasa yang berbeda. Anda masih belum percaya?
Seperti dilansir dari Dailymail, seorang ilmuwan bernama Sam Van Aken yang bekerja di Syracuse University, New York – Amerika Serikat, berhasil melakukan penelitian yang cukup lama untuk bisa menghasilkan sebuah pohon dengan 40 jenis buah yang tentunya berbeda-beda.

Pohon hasil kreasi Sam Van Aken (www.treeof40fruit.com)

Sam melakukan penelitian yang cukup lama untuk bisa menciptakan pohon yang unik ini. Alhasil, pohon dengan daun yang berwarna ini bisa menghasilkan aprikot, ceri, plum dan lain sebagainya. Selain itu, pohon ini juga bisa menyesuaikan dengan berbagai musim. Ajaib bukan?

Selain bisa menghasilkan beragam buah, pohon ini juga memiliki corak warna daun yang indah sehingga bisa menjadi hiasan. Benar-benar ajaib.

Untuk bisa menghasilkan pohon unik ini, Sam menggunakan teknik okulasi dengan memotong cabang dari beragam jenis pohon kemudian digabungkan ke satu pohon. Adapun yang diokulasi yakni beragam jenis pohon buah.

Penelitian yang dilakukan sejak 2008 silam banyak menemui kegagalan. Namun karena kegigihan dan semangat pantang menyerah Sam Van Aken, dia berhasil membudidayakan pohon ajaib ini. Hingga kini dia sudah berhasil membuat 16 pohon dan dipajang di berbagai tempat di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Bagaimana sobat isiwaktu.com, apakah sobat tertarik?
                                                                     * * * * * * * *
Kami menjual penirum asli, obat pembesar penis terbaik. Cocok untuk kamu kaum pria yang ingin memperbesar penismu dengan aman, sehat dan terpercaya. Silakan beli di jualpenirum.com

Penirum Asli Obat Pembesar Penis Terbaik
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here