Ini Isi Surat Terakhir Chester Bennington Sebelum Tutup Usia

0
78 views
Surat Terakhir Chester Benington
Chester Benington

Ini Surat Terakhir Chester Bennington Sebelum Tutup Usia – Kematian vokalis Linkin Park Chester Bennington sangat mengejutkan semua orang. Apalagi, Chester meninggal dengan cara bunuh diri.

Jauh sebelum meninggal dunia, Chester sempat menuliskan sebuah surat kepada Chris Cornell yang adalah sahabatnya. Cornelll meninggal pada 18 Mei 2017.

Chester sebelum meninggal mengaku sangat kehilangan Cornell. Bagi dia, Cornell adalah sahabat dan inspirasinya dalam bermusik.

Tak heran, banyak yang menghubungkan kematian Chester pada 20 Juli 2017, bertepatan dengan hari ulang tahun Cornell sebagai alasan kepergian vokalis Linkin Park itu.

Berikut surat yang ditulis Chester Bennington kepada sahabatnya Chris Cornell :

Aku bermimpi tentang The Beatles tadi malam. Aku terbangun dengan lagu “Rocky Raccoon” yang masih terngiang di kepala dan juga wajah cemas yang terlihat di wajah istriku.Dia (istrinya) mengatakan bahwa temanku baru saja meninggal dunia.

Kenanganku akan dirimu pun membanjiri pikiranku dan aku pun menangis. Aku masih menangis dengan sedih dan aku juga merasa bersyukur karena telah berbagi momen spesial denganmu dan keluarga cantikmu.

Kau telah menginspirasi dalam banyak hal yang tidak pernah kau sadari. Bakatmu murni dan tak tertandingi. Suaramu adalah sukacita dan rasa sakit, kemarahan dan pengampunan, cinta dan sakit hati yang terbungkus dalam satu. Kamu membantuku memahami hal itu.

Aku hanya menonton sebuah video kamu bernyanyi ‘A day in the life’ oleh The Beatles yang terus ada dalam mimpiku. Saya tidak tahu itu adalah caramu menyampaikan perpisahan.

Aku tidak bisa membayajgkan bagaimana dua tanpamu. Aku berdoa agar kamu menemukan kedamaian di kehidupan berikutnya. Aku juga turut mengirimkan rasa cintaku kepada istri dan anak-anak, teman dan keluargamu. Terima kasih telah mengizinkan saya menjadi bagian dari hidup Anda.

Chester pergi meninggalkan enam anak dan seorang istri bernama Talinda Bentley. Kematian Chester membuat heboh publik dunia.

Kami menjual penirum asli, obat pembesar penis terbaik. Cocok untuk kamu kaum pria yang ingin memperbesar penismu dengan aman, sehat dan terpercaya. Silakan beli di jualpenirum.com

Penirum Asli Obat Pembesar Penis Terbaik
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here