Connect with us

Photos

Kumpulan Gambar Lucu Christiano Ronaldo

Published

on

Artikel ini bukan bermaksud menghina atau memojokkan Christiano Ronaldo. Sekedar berbagi beberapa gambar lucu Christiano Ronaldo, sang mega bintang asal Portugal yang berhasil menjadi pemain terbaik dunia 2013. Simak beberapa gambar berikut ini :

Gambar lucu Christiano Ronaldo
Senyum sang mega bintang

 

Gambar lucu Christiano Ronaldo
Pengakuan Kaka

 

Gambar lucu Christiano Ronaldo
Messi the King

 

Gambar lucu Christiano Ronaldo
Ozil yang terkejut

 

Gambar lucu Christiano Ronaldo
Salah sepatu

 

Statistik sang mega bintang Real Madrid

 

Gambar lucu Christiano Ronaldo
Ronaldo semprot Messi

 

Gambar lucu Christiano Ronaldo
Kebiasaan Ronaldo

 

Gambar lucu Christiano Ronaldo
Sisi lain dari Ronaldo

 

Gambar lucu Christiano Ronaldo
Messi dan Ronaldo

 

Gambar lucu Christiano Ronaldo
Kata Google tentang Messi dan Ronaldo

 

Gambar lucu Christiano Ronaldo
Messi dan Ronaldo

 

Gambar lucu Christiano Ronaldo
Ronaldo 6 tahun kemudian

 

Gambar lucu Christiano Ronaldo
Reaksi Ronaldo

 

Gambar lucu Christiano Ronaldo
Higuain dan Ramos bicara tentang CR7

 

Messi dan Ronaldo

 

Ronaldo in action

 

Gambar lucu Christiano Ronaldo
Pekerjaan Ronaldo lainnya

 

Ronaldo vs Atl. Madrid

 

Madrid skuad 2020

 

Gambar lucu Christiano Ronaldo
Balle dan Ronaldo

 

Gambar lucu Christiano Ronaldo
Ronaldo menangis

 

Gambar lucu Christiano Ronaldo
Reaksi wasit

 

Messi-Neymar svs CR-Balle

 

Gambar lucu Christiano Ronaldo
Hahahha

 

Gambar lucu Christiano Ronaldo
Anak yang hilang

 

Gambar lucu Christiano Ronaldo
Artis telenovela

 

Gambar lucu Christiano Ronaldo
Reaksi Ronaldo

 

Ronaldo dan Ballon D’Or 2013

Beberapa gambar di atas admin kumpulkan dari internet. Semoga sobat terhibur. Maaf bila ada kesalahan dalam postingan ini. Salam hangat selalu !!!

* * * * * * * *

Continue Reading
7 Comments

7 Comments

  1. Nadya Alyssa Azzahra

    Jan 30, 2014 at 11:43 am

    hahaha,, aduh parah bangett… hehehe
    mampir ya,, Obat Tradisional

  2. gugum gumilar

    Jan 31, 2014 at 2:03 am

    Menghina kalo gini caranya! Gue tau lo pasti pendukung messtessy!

  3. resa handoyo

    May 30, 2014 at 3:38 pm

    Gugum,baca dulu…
    Saya suka blog ini
    Lanjutan kan gan
    10 (y)

  4. Raka Maulana

    May 30, 2014 at 3:38 pm

    hahaha……
    aku sama tante aku jadi ketawa mulu …..
    aku ngebayangin klo CR7 kayak sekong ……
    pasti dah di razia satpol pp hahahahahahahahahaha….
    makasih atas hiburanya…. I LIKE YOUR BLOG

  5. Wak Leman

    May 8, 2015 at 7:47 pm

    Mantap gan hahahaha…http://cidownloads.blogspot.com/

  6. HAKIM

    Oct 19, 2015 at 6:46 am

    😛 HOI MARI NAK LAWAN SKIL BOLA PUN

  7. gambar meme lucu

    Nov 25, 2015 at 7:56 am

    haha,itu lucu banget yg meme komik pemain bola meme komik pemain bola
    ha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Photos

Ngeri! Lihat Gimana Cantik dan Seksinya “Wanita” Thailand Ikut Wajib Militer

Published

on

By

KABAR2.com – Pemerintah Thailand yang menerapkan wajib militer bagi pemuda-pemudanya sebagai bentuk bakti dan bela negara. Mereka diwajibkan mendaftar ke posko tentara terdekat, tak terkecuali para waria (wanita pria).

Ya para waria atau banci Thailand pun diwajibkan mengikuti wajib militer di negeri itu. Lihat bagaimana dandanan mereka saat pergi mendaftarkan diri.

Berikut foto cantik banci Thailand mendaftarkan diri mengikuti wajib militer :

Foto cantik banci Thailand

Foto cantik banci Thailand (Photo : Indonesian Library)

 

Foto cantik banci Thailand

Foto cantik banci Thailand (Photo : Indonesian Library)

 

Foto cantik banci Thailand

Foto cantik banci Thailand (Photo : Indonesian Library)

 

Foto cantik banci Thailand

Foto cantik banci Thailand (Photo : Indonesian Library)

 

Foto cantik banci Thailand

Foto cantik banci Thailand (Photo : Indonesian Library)

Sumber

Continue Reading

Photos

Cantik dan Seksinya Bebizie Bikin Pria Klepek-Klepek

Published

on

By

KABAR2.com – Bebizie tidak saja dikenal karena memiliki suara yang indah. Pedangdut kelahiran Jakarta, 6 November 1984 ini juga memiliki paras wajah yang cantik dan tubuh yang seksi.

Bagaimana tidak, tengok sejumlah foto seksi dan menggoda dari penyanyi yang bernama lengkap Sari Sri Mulyati ini. Foto-fotonya bikin para pria mabuk kepayang, klepek-klepek tak berdaya.

Baca : Lihat foto seksi bintang dangdut lainnya disini

Bebizie makin populer setelah membawakan lagu Jangan Bilang Sayang. Lagu ini sangat populer dan disambut hangat masyarakat.

Lihat foto seksi Bebizie yang bikin pria klepek-klepek :

Foto Hot Bebizie

Tetap cantik ya (Photo : bintang.com)

Foto Hot Bebizie

Makin cantik kalau pakai baju biru (Photo : bintang.com)

Foto Hot Bebizie

Cantik dan anggun (Photo : bintang.com)

Foto Hot Bebizie

Cantiknya Bebizie (Photo : bintang.com)

Foto Hot Bebizie

Mikirin siapa Mbal? (Photo : bintang.com)

Foto Hot Bebizie

Lagi galau ya Mbak? (Photo : bintang.com)

Foto Seksi Bebizie

Wow…cantiknya Bebizie (Photo : bintang.com)

Foto Seksi Bebizie

Suka Bebizie? (Photo : bintang.com)

Foto Seksi Bebizie

Duh seksinya Bebizie (Photo : bintang.com)

Foto Seksi Bebizie

Foto seksi Bebizie (Photo : okezone.com)

Continue Reading

Hot News

Gila ! Cewek Ini Kirim Foto Bugilnya Pada Sang Guru

Published

on

By

KABAR2.com – Peristiwa tak pantas kembali terjadi, namun kali ini di negeri jiran, Malaysia. Seorang siswi sebuah sekolah mengirimkan foto bugilnya pada gurunya sendiri.

Dia dengan sengaja mengirimkan fotonya tanpa rasa malu dan bersalah. Bahkan ia tampak ingin mendapatkan pendapat sang guru pria, yang seharusnya menjadi ‘ayah kedua’ saat di sekolah.

Dilansir dari laman Tontiub.com, pesan tersebut dikirim menggunakan aplikasi WeChat. Guru dan murid yang tidak disebutkan namanya ini, terlihat sedang chating.

Siswi foto telanjang

Murid kirim gambar telanjang ke gurunya (Photo : net)

Awalnya, sang murid wanita memanggil gurunya, lalu dibalas guru dengan pertanyaan, “knp?”

Namun tak disangka, tiba-tiba ia mengirimkan foto dirinya telanjang ke gurunya tersebut, sambil menuliskan “ok tak!!” dan meminta pendapat bagaimana keindahan tubuhnya.

Namun jawabannya gurunya sungguh diluar dugaan. Lihat pesan berikut :

ABG Foto Telanjang

Murid kirim gambar telanjang ke gurunya (Photo : net)

Continue Reading

Most Popular

Copyright © 2016 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.