Makan Ular Keramat, Enam Pria Ini Kejang-Kejang

0
240 views

CARITAHU.com – Sebuah peristiwa mistis dan aneh terjadi di Dusun Huta Ginjang, Kec. Lau Baleng, Kab. Karo, Sumut, dalam sepekan ini. Enam orang warga Karo tersebut kejang-kejang usai memakan daging seekor ular keramat bernama Sibaganding Tua.

Ular keramat

Hingga tadi malam, kendati telah berobat ke paramedis dan paranormal, penyakit keenamnya belum sembuh meski tidak separah saat pertama kali memakan ular dimaksud. Kardo Manik, salah seorang yang ikut memakan daging ular tersebut menyebutkan, kejadian berawal saat dia dan beberapa warga yang bekerja sebagai aron (buruh tani) tiba di ladang kemiri milik marga Manalu.

Tak sengaja, salah seorang rekan mereka asal Aceh melihat seekor ular dengan ukuran kurang dari 1 meter melintas dan menangkapnya. Belakangan diketahui, ular tersebut dikenal dengan sebutan Sibaganding Tua. Bentuknya terbilang unik. Walau panjangnya tak sampai 1 meter dengan ukuran kepada dan ekor kecil, beratnya mencapai 8 kg.

Ketika ular ditangkap, pemilik ladang sempat melarang. Alasannya, ular tersebut merupakan peliharaan orangtuanya saat masih hidup. Tidak hanya itu, orangtua Manalu juga telah membuatkan ulos khusus untuk tempat ular tersebut.

Tidak tau pasti apa yang ada dipikiran teman Kardo, larangan Manalu sama sekali tidak digubris dengan tetap membawa ular ke desa mereka. Setibanya di desa, ular yang oleh orang Batak dikenal sebagai pembawa berkah tersebut lalu dibunuh dan dimasak, selanjutnya dimakan bersama-sama berikut 13 butir telur ular itu.

Singkat cerita, sadar penyakit yang dialami tidak normal, mereka akhirnya memutuskan berobat ke orang pintar. Berdasarkan terawangan paranormal, mereka menyuruh agar ular tersebut dikembalikan. Namun mengingat ular sudah dimakan, mereka disuruh membuat cimpa berbentuk ular dan telurnya dan selanjutnya diletakkan kembali ke tempat dimana mereka menemukan ular itu.

Tidak ingin mengambil resiko dan merasakan sakit luar biasa, serta diyakini bisa menyebabkan kematian, perintah sang dukun pun diikuti. Bersamaan dengan itu, pengobatan secara medis juga mereka lakukan.

                                                                       * * * * * * * *
Kami menjual penirum asli, obat pembesar penis terbaik. Cocok untuk kamu kaum pria yang ingin memperbesar penismu dengan aman, sehat dan terpercaya. Silakan beli di jualpenirum.com

Penirum Asli Obat Pembesar Penis Terbaik
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here