Sambut Donald Trump, Arab Saudi Habiskan Dana Rp 914 Miliar

0
136 views

Sambut Donald Trump, Arab Saudi Habiskan Dana Rp 914 Miliar –  Arab Saudi tengah menyiapkan penyambutan mewah untuk kunjungan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Tidak tanggung-tanggung, negeri petra dolar itu menghabiskan dana hingga 257 juta Riyal atau sekitar Rp 914 miliar untuk menyambut kunjungan perdana Presiden Amerika Serikat ke-45 itu.

Raja Salman dan Donald Trump
Raja Salman dan Donald Trump (Foto : net)

Kabar dana tersebut terungkap setelah sebuah dokumen pemerintah yang memuat rincian biaya itu bocor ke publik.

Ini bukanlah penyambutan mewah pertama yang dilakukan pemerintah Arab. Negeri yang kaya akan minyak ini juga pernah melakukan penyambutan mewah dan menghabiskand ana yang besar saat kunjungan Pangeran Charles dari Inggris.

Tidak hanya penyambutan yang mewah. Pemerintah Saudi juga memberikan sejumlah cinderemata berharga kepada Pangeran Charles dan keluarganya. Cinderamata itu berupa belati, sabuk dan pedang emas.

Arab Saudi akan menjadi negara pertama yang dikunjungi Donald Trump sejak terpilih sebagai presiden negara adikuasa itu. Setelah itu, Trump akan melanjutkan kunjungan ke Vatikan dan Israel.

Sumber : Wowkeren

Kami menjual penirum asli, obat pembesar penis terbaik. Cocok untuk kamu kaum pria yang ingin memperbesar penismu dengan aman, sehat dan terpercaya. Silakan beli di jualpenirum.com

Penirum Asli Obat Pembesar Penis Terbaik
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here