Situs Porno Beri Beasiswa Bagi Pelajar Seluruh Dunia

by
Beasiswa Pornhub
Beasiswa Pornhub

KABAR2.com – Situs Pornhub (penyedia layanan video konten dewasa) lewat program Pornhub Cares memberikan beasiswa bagi siswa di seluruh dunia yang ingin masuk ke unversitas.

Situs film dewasa ini menyediakan dana hingga 25.000 dollar AS bagi pelajar pelamar dari seluruh dunia.

“Pornhub selalu ingin membuat jutaan orang di seluruh dunia bahagia. Kami ingin penerima beasiswa kami juga berbuat demikian,” tulis Pornhub lewat situs resminya.

“(Penerima beasiswa) bisa mengejar minat mereka di bidang pendidikan dan kami bisa membantunya dari sisi finansial,” lanjut Pornhub.

Persyaratan yang diminta Pornhub bagi pelamar beasiswanya antara lain memiliki kemampuan kepemimpinan dan kreativitas, memiliki prestasi di bidang ekstrakurikuler dan dedikasi terhadap layanan masyarakat.

Pelamar juga harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki IPK minimal 3,2.

Aturan IPK ini dianggap menjadi blunder dari program beasiswa Pornhub, sebab tidak semua negara menganut sistem penilaian yang sama dengan Amerika Serikat di jenjang sekolah menengah atas.

Untuk mengikutinya, pelamar harus membuat esai antara 1.000 hingga 1.500 kata dengan tema “Apa yang kamu rela lakukan untuk membuat orang lain bahagia?”

Proses penerimaan beasiswa akan ditutup pada 31 Oktober mendatang. Ada yang tertarik beasiswa ini?

Sumber : Kompas.com

Kami menjual penirum asli, obat pembesar penis terbaik. Cocok untuk kamu kaum pria yang ingin memperbesar penismu dengan aman, sehat dan terpercaya. Silakan beli di jualpenirum.com

Penirum Asli Obat Pembesar Penis Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *