Connect with us
Nenek Presiden Perdamaian

Presiden Perdamaian (Photo : Facebook.com)

KABAR2.com – Ada pemandangan menarik saat aksi demo ratusan sopir taksi Bluebird yang berujung ricuh dan anarkis. para demonstran tak segan merusak mobil dan menganiaya driver Go-jek yang melintas di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (22/3).

Di tengah kericuhan itu, muncul satu sosok yang mencuri perhatian para netizen. Sosok itu adalah seorang nenek yang berdandan nyentrik memakai busana serba cokelat dan berpose santai dengan latar belakang kericuhan demo.

Nenek itu menamakan dirinya Presiden Perdamaian dan memakai selempang layaknya Miss Universe. Para netter pun langsung heboh dengan kemunculan nenek tersebut secara tiba-tiba di dalam demo yang berlangsung anarkis.

Tenang, demo blue bird akan aman dan terkendali, presiden perdamaian sudah hadir. Iya kan pak @arbainrambey?” kicau @negativisme. “Lagi serius stalking Bluebird, ketemu ini, WTF PRESIDEN PERDAMAIAN!” ujar @KS94Gwangmin seperti dilansir dari wowkeren.

Sumber

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MotoGP

Video Marquez Terpeleset Di Atas Podium GP Argentina

Published

on

By

Marquez Jatuh di atas Podium GP Argentina

Marquez Jatuh di atas Podium GP Argentina

KABAR2.com – Marc Marquez memang menjadi bintang pada balapan MotoGP seri Argentina. Pebalap Spanyol ini keluar sebagai juara GP Argentina, diikuti Valentino Rossi dan Dani Pedrosa.

Namun ada satu insiden memalukan di atsa podium. Marquez yang terlalu bersemangat, mencoba melompat di atas podium.

Alih-alih ingin pamer, Marquez justru terpeleset dan mendapatkan teriakan banyak penonton. Namun rider Repsol Honda ini kembali bangkit sambil tersenyum lalu melambaikan tangan menyapa penonton.

Berikut video Marc Marquez saat jatuh di atas podium GP Argentina 2016 :

 

 

Continue Reading

Unik

Keluarga Ini Temukan Ikan Kodok Berwajah Seram

Published

on

By

Ikan kodok yang menyeramkan

Ikan kodok yang menyeramkan

KABAR2.com – Sebuah keluarga menemukan makhluk aneh di Teluk Meksiko. Mereka mengaku tak pernah menjumpai makhluk semacam ini sebelumnya.

Makhluk tersebut tampak seperti gabungan antara ikan dan kodok. Makhluk ini memiliki tubuh seperti ikan namun sirip dan kepalanya menyerupai kodok. Makhluk ini berwarna hitam dan bertubuh licin.

Keluarga tersebut lalu mengunggah video makhluk aneh tersebut ke internet. Sayangnya, tak satupun netizen yang mengetahui jenis spesies apakah makhluk tersebut.

“Hai, anakkku menangkap makhluk ini di Teluk Meksiko. Kami tak pernah melihat yang semacam ini sebelumnya,” komentar keluarga itu. “Aku tak tahu apakah ini jenis ikan lokal di sini atau semacamnya. Ada yang tahu makhluk apa ini?”

Sejumlah netizen menebak makhluk tersebut merupakan ikan yang telah bermutasi. Ada juga netizen yang memperingatkan keluarga tersebut karena khawatir makhluk itu mungkin berbahaya.

“Makhluk itu terlihat seperti mutan ikan bermata tiga,” komentar seorang netizen. “Tiga matanya yang pertama aku lihat pertama kali,” komentar netizen lainnya. “Hati-hati mengambil spesies yang tak kau ketahui dari laut. Kau tak pernah tahu bagaimana dia membela dirinya,” komentar netizen yang lain.

Sumber : wowkeren

Continue Reading

Unik

Pria ini Perkosa 300 Ayam, Polisi Bingung Tentukan Pasal Pidana yang Pas

Published

on

By

Tersangka pemekorsa 330 ekor ayam (Photo : Tribunnews.com)

Tersangka pemekorsa 330 ekor ayam (Photo : Tribunnews.com)

KABAR2.com – Kepolisian Resort Tasikmalaya kesulitan menentukan pasal pidana bagi seorang pemuda pemerkosa 300 ekor ayam. Hal ini disampaikan Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Tasikmalaya, Iptu Maulana, yang mengaku kebingungan dengan pengakuan AS, tersangka pemerkosaan bocah perempuan, yang menyatakan juga telah memerkosa ratusan ayam.

Pengakuan warga Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, itu disampaikan saat dia menjalani sidang di Pengadilan Tasikmalaya, belum lama ini.

“Kita bingung, enggak ada pasal pidana yang mengatur pemerkosaan ayam. Masak ayam harus bersaksi sebagai korban,” jelas Maulana seperti dilansir dari Tribunnews.

Menurut Maulana, saat disidik polisi beberapa bulan lalu, AS hanya mengaku memerkosa seorang anak di bawah umur. Namun, pihaknya kaget saat dalam persidangan tersangka mengaku juga telah memerkosa ayam.

“Tapi, hampir 300 ayam yang digituin oleh pelaku, hanya beberapa saja yang mati. Tidak semuanya mati. Pengakuan baru tersangka pun diakuinya sendiri saat menjawab pertanyaan hakim di persidangan,” kata Maulana.

Maulana menambahkan, tersangka ditangkap dengan dugaan telah menodai siswi sekolah dasar (SD) beberapa bulan lalu. Pelaku pun mengakui bahwa setelah memerkosa, korban sempat dibuang ke laut di Pantai Cikalong, Tasikmalaya Selatan. Beruntung, korban bisa diselamatkan oleh salah seorang nelayan setempat.

Sumber

Continue Reading

Most Popular

Copyright © 2016 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.