Siswa SMK 1 Cikarang Barat Kunjungi Tekiro, Dapatkan Banyak Edukasi

0

Jakarta, Kabar2.com – Kantor Tekiro Tools di Jakarta Utara mendapatkan kunjungan dari sekitar 70 siswa-siswi SMK 1 Cikarang Barat jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor pada Rabu (23/01/2019).

Para siswa yang didampingi beberapa guru ini melakukan kunjungan industri. Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan program Link and Match antara industri dan sekolah. Semua demi meningkatkan kompetensi siswa di bidang usaha dan industri ke depannya.

Tekiro Tools sebagai merk perkakas otomotif dan teknik memang saat ini banyak digunakan banyak siswa SMK di seluruh Indonesia saat praktik perbengkelan.

Kehadiran para siswa SMK 1 Cikarang Barat juga untuk mengetahui lebih dalam tentang keunggulan dan kualitas perkakas produksi Tekiro Tools.

Jumanto, salah satu guru Teknik Otomotif dari SMK 1 Cikarang Barat mengaku bahagia bisa hadir di kantor Tekiro. Dia berharap ilmu yang diperoleh para siswa bisa bermanfaat pada kehidupan sehari-hari mereka.

Manajemen Tekiro juga mengajak para siswa untuk berkeliling dan melakukan praktik pengujian produk Tekiro.

Novitasari selaku Brand Manager Tekiro menyambut baik kunjungan ini. Dia berharap kegiatan ini bisa mendekatkan diri dan menjadi sharing ilmu pengetahuan dengan para pelajar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here