Xiaomi Siapkan Ponsel Layar Lipat Ganda Pertama di Dunia

0
Xiamo Mi Mix Flex
Xiamo Mi Mix Flex (Foto: Xiaomi)

Kabar2.com – Xiaomi baru saja merilis sebuah video teaser yang menampilkan sang bos, Lin Bin. Ini adalah video teaser untuk mempromosikan ponsel layar lipat besutan Xiaomi.

Dalam teaser itu, Lin Bin tampak duduk memegang sebuah ponsel berbentuk tablet. Namun saat dilipat, bentuk layar yang menyesuaikan seperti smartphone pada umumnya.

Ini adalah prototipe Xiaomi dengan fitur “dual folding” atau layar ganda. Video teaser ini memang menarik perhatian banyak netizen dan sudah ditonton lebih dari 270 ribu kali.

User interface dalam smartphone prototipe ini juga sangat dinamis dan langsung menyesuaikan saat layar dilipat maupun kembali dibuka seperti tablet. Tombol power berada di tengah sehingga memudahkan pengguna.

Lin Bin menegaskan bahwa ponsel layar lipat ini bisa diproduksi dalam jumlah besar bila mendapatkan antusiasme dari para pencinta Xiaomi di seluruh dunia.

Dia sendiri sudah menyiapkan dua nama untuk ponsel teranyar ini yakni Mi Mix Flex dan Mi Dual Flex. Walau demikian, Xiaomi membuka pintu saran terkait nama dari netter.

“Ponsel layar lipat Xiaomi datang. Usai mengatasi masalah teknis, kami membuat ponsel layar lipat pertama yang juga ponsel pertama di dunia dengan layar lipat ganda. Perangkat ini secara sempurna memadukan pengalaman sebuah tablet dan ponsel,” klaim bos Xiaomi ini.

Lin Bin juga terbuka untuk berbagai saran dan komentar netter terkait produk teranyar Xiaomi ini. Semua masukan itu akan menentukan apakah ponsel layar lipat ini akan diproduksi Xiaomi atau tidak.

“Kendati masih berbentuk prototipe, kami memperlihatkan pada kalian semua. Silakan share, komentar dan like. Jika kalian suka, kami akan mempertimbangkan untuk memproduksi secara massal,” ungkap Lin Bin.



Kehadiran ponsel layar lipat Xiaomi ini bakal meramaikan pasar gadget dunia. Akankah Xiaomi memproduksi secara massal?

Sumber: Detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here